Tutup Video
WhatsApp Image 2024-02-01 at 14.25.18
PlayPause
Bangka SelatanPemilu 2024Politik

Pengumuman Penting ! KPU Bangka Selatan, Pemilih Toboali Harus Segera Terima Formulir Model C

504
×

Pengumuman Penting ! KPU Bangka Selatan, Pemilih Toboali Harus Segera Terima Formulir Model C

Sebarkan artikel ini
Caption: Template Pengumuman KPU Bangka Selatan.

Bangka Selatan-Djituberita.com, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Bangka Selatan mengeluarkan pengumuman penting bagi para pemilih, terutama yang berdomisili di Kecamatan Toboali, keterangan  ini bersumber dari Komisioner KPU Bangka Selatan,Senin (12/2/2024)

Komisioner Rahmad Nadi KPU Bangka Selatan meminta agar para pemilih yang belum menerima formulir tersebut untuk segera menghubungi Ketua Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) di wilayahnya masing-masing,”terangnya.

Batas waktu untuk melakukan kontak terakhir adalah tanggal 13 Februari 2024 pukul 17.00 WIB.

Prosedur pengumuman ini bertujuan untuk memastikan bahwa semua pemilih memiliki akses yang sama terhadap informasi dan proses pemilihan yang akan datang.

Melalui formulir Model C, pemilih akan mendapatkan informasi penting terkait lokasi tempat pemungutan suara (TPS) dan data pribadi mereka yang terdaftar dalam Daftar Pemilih Tetap (DPT).

Bagi yang ingin memeriksa Daftar Pemilih Tetap (DPT) secara online, dapat mengunjungi situs resmi KPU di cekdptonline.kpu.go.id. Di situs tersebut, pemilih dapat memasukkan nomor KTP atau NIK untuk melakukan pengecekan status keberadaan dalam DPT,”Papar Rahmad.

Selain itu, untuk memperoleh informasi lebih lanjut atau jika terdapat kesulitan, pemilih dapat menghubungi Ketua KPPS di wilayahnya. Untuk melihat nomor kontak Ketua KPPS, dapat mengunjungi bit.ly/NomorKPPS.

Lebih lanjut hubungi keterangan berikut:

KPU Bangka Selatan: www.kpu-bangkaselatan.go.id
Situs Pengecekan DPT: cekdptonline.kpu.go.id
Nomor Kontak Ketua KPPS: bit.ly/NomorKPPS.

Sumber – KPU Bangka Selatan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *