Tutup Video
WhatsApp Image 2024-02-01 at 14.25.18
PlayPause
Politik

Konsisten Perjuangkan Rakyat Kecil Erwandi (Wiwid) Siap Bertarung Di Pileg Basel (1)

804
×

Konsisten Perjuangkan Rakyat Kecil Erwandi (Wiwid) Siap Bertarung Di Pileg Basel (1)

Sebarkan artikel ini

DJITUBERITA-TOBOALI
Dengan hadirnya Erwandi atau sapaan wiwid di partai moncong putih memberi warna baru.
Pria kelahiran kampung padang toboali ini.
Sepak terjangnya tidak diragukan lagi dikalangan masyarakat toboali.
Baik itu dibidang sosial dan panggung politik,terkenal dengan ketegasan serta vokal membela aspirasi masyarakat kecil yang terpinggirkan.

Pada hari kamis siang(11/5/2023)
Erwandi alias Wiwid resmi mendaftarkan dirinya sebagai calon senator wakil rakyat Bangka Selatan daerah pemilihan(Dapil)Toboali.

Ini terungkap ketika bung wiwid tertangkap kamera awak media Djituberita.Com di pelataran halaman KPUD bangka Selatan dengan memakai baju merah mentereng yakni melaju lewat kereta partai banteng moncong putih yakni PDI-PERJUANGAN.

“Tak pelak kami penasaran dan langsung menodong pertanyaan. Kok ! bung Wiwid bisa berlabuh ke rombongan PDI-PERJUANGAN,dan apa tujuan utama maju pada konstelasi pemilu 2024 ?

“Point utama sehingga saya berani maju ,dikarenakan panggilan hati ”Saya melihat masih banyak masyarakat kecil yang belum terbantu,dengan saya mencalonkan diri bukan semata untuk kepentingan saya pribadi,”ungkapnya.

Tetapi untuk kawan kawan lah ! bersama kita maju dan siap menampung aspirasi keluhan masyarakat kecil yang merasa terpinggirkan,”tegasnya

Yuk ! kite hame hame membangun kota kite ! kampung kite ! dengan saling bergandeng tangan tanpa ada dusta diantara kita.
Ku dak banyak bejanji tapi akan dibuktikan nanti jika terpilih benar benar murni pilihan rakyat toboali khususnya, jika allah subhanallah wata’lla menakdirkan menjadi penyambung lidah rakyat dikursi legislatif Bangka selatan pada pesta demokrasi tahun 2024 nanti

“Dukung ok ngehanak hemue, heneng kite la “dengan jargon terbarunya,”tutup Erwandi alias wiwid”

Redaksi -DjituBerita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *