Tutup Video
WhatsApp Image 2024-02-01 at 14.25.18
PlayPause
PerempuanPolitik

Harum Pratiwi Darmo Srikandi PDI-PERJUANGAN Dapil (1) Toboali ,Berniat Berdayakan Perempuan Basel

818
×

Harum Pratiwi Darmo Srikandi PDI-PERJUANGAN Dapil (1) Toboali ,Berniat Berdayakan Perempuan Basel

Sebarkan artikel ini

DJITUBERITA-BANGKA SELATAN
Representasi perempuan dalam bidang politik dapat dikatakan masih jauh dari harapan. Perempuan yang terjun dalam dunia perpolitikan masih terbelenggu dengan latar belakang dan perbedaan gender.
Tugas dan tanggung jawab seorang perempuan bukanlah sekedar menjadi pelengkap isi rumah tangga. Namun harus bisa membicarakan arah kemajuan bangsa dan fondasi keluarga yang kuat dengan mendidik anak-anak penerus bangsa.

Dengan dasar kesetaraan,Srikandi kader PDI -PERJUANGAN Bangka Selatan Harum Pratiwi,SE ingin merubah stigma negatif tentang perempuan khususnya dibidang politik,ketika awak media DjituBerita berkunjung ke rumah yang sangat asri di ujung jalan raya desa gadung, kamis sore(11/5/2023)

Perempuan ngak usah malu untuk sejajar dengan kaum adam,berikan sumbangsih yang terbaik buat negeri ini,”tutur Harum istri dari pengusaha taman Mas Darmo.

“Ia bertekad jika insyallah terpilih menjadi wakil rakyat di DPRD Bangka Selatan nanti berniat berdayakan kaum perempuan Bangka Selatan khususnya SDM dengan menerapkan program kejar paket C,”ucapnya

Perempuan kelahiran Surabaya ini juga  menekankan terus ke ekskutif  konsisten membangun bangka selatan lebih baik lagi di masa mendatang melalui pemerintahan yang transparan, kreatif dan inovatif.

Misi yang bakal diprioritaskan yakni
1.Meningkatkan pelayanan publik
2.menjaga kelestarian lingkungan
3.menghijaukan bangka selatan kembali
4.membangun sarana dan prasarana kesehatan
5.menciptakan kewirausahaan/menyerap tenaga kerja
6.meningkatkan sektor pertanian, perikanan, perkebunan.
7.meningkatkan sarana dan prasarana pendidikan yang berkeadilan.

“Saya dan suami mas Darmo memang bukan kelahiran bangka selatan,namun kecintaan akan dimana kami berpijak tidak akan pernah luntur, justru kami ingin mengabdi membangun bangka selatan yang lebih baik lagi,”ungkapnya.

Perlu diketahui ,Harum Pratiwi, SE bakal mencalonkan diri sebagai wakil rakyat daerah pemilhan (dapil-1) kecamatan toboali melalui kereta partai PDI-PERJUANGAN.

Redaksi-DjituBerita

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *