Tutup Video
WhatsApp Image 2024-02-01 at 14.25.18
PlayPause
https://djituberita.com/wp-content/uploads/2024/03/IMG_20240303_185723-1.jpg
Berita daerahPolitik

Yunda Yulistira Srikandi Basel, Siap Mewakafkan Diri & Memperjuangkan Suara Rakyat

1273
×

Yunda Yulistira Srikandi Basel, Siap Mewakafkan Diri & Memperjuangkan Suara Rakyat

Sebarkan artikel ini
Caption : Yunda Yulistira Seorang Srikandi Toboali - Basel Hasil Perbincangan Ringan di Salah Satu Warkop Toboali, kamis (21/12/23) Sore.

DJITUBERITA.COMTOBOALI, Yunda Yulistira, salah seorang srikadi handal yang tak asing lagi di kancah perpolitikan Bangka Selatan, walau pun hanya sebatas Tim sukses di berbagai perhelatan pesta demokrasi Bangka Selatan dan dunia Seni hiburan yang selalu terdepan bernyanyi, kini Yunda Yulistira tidak ragu lagi untuk tampil terjun ke dunia  politik serta menperkenalkan diri  dan mohon restu kepada masyarakat untuk maju sebagai wakil rakyat calon legislatif provinsi  Bangka Belitung, dari Dapil Bangka Selatan nomor urut 3, untuk memperjuangkan suara Rakyat Khususnya kabupaten Bangka Selatan.

“Ia menyampaikan visi misinya dan fokus pada peningkatan kesetaraan perempuan, terutama di sektor UMKM dan dunia Seni,”tutur Yunda Yulistira pada awak media dalam perbincangan ringan pada kamis  (21/12/23) di salah satu warkop Toboali.

Iklan politik
https://djituberita.com/wp-content/uploads/2024/03/IMG_20240303_185517.jpg

Maka di sini “saya, sebagai salah satu calon berhak mewakafkan diri saya untuk terjun langsung ke ranah politik, bukan semata untuk kepentingan “saya pribadi, namun kepentingan rakyat banyak, yang mungkin ? selama ini sebagian masyarakat yang belum tertampung inspirasinya,”kata Yunda Yulistira dengan penuh ramah dan murah senyum ini.

Untuk langkah – langkah kedepan “insyallah jika “saya jika dipercaya masyarakat (pemilih) untuk duduk di mahligai gedung rakyat DPRD Provinsi Kepulauan Bangka Selatan Daerah pemilihan (Dapil) Bangka Selatan nomor urut 3,”kata Yunda Yulistira.

“Saya siap memperjuangkan kepentingan rakyat dengan visi misi yang “insyaallah” saya emban dan mendorong salah satu program Pengurangan stunting pada anak-anak, yang saat ini menjadi isu minim. Dalam upaya meningkatkan ekonomi rumah tangga, menggali potensi kreativitas ibu-ibu di bidang industri rumah tangga untuk meningkatkan pendapatan keluarga dengan bersama – sama.”      “Saya  yakin ibu – ibu bisa,”ujar Yunda Yulistira optimis yang sudah malang melintang di sektor pelaku UMKM lokal yakni produk “Sambal Lingkung”makanan khas Abon Habang Bangka Selatan.

“Saya berkomitmen untuk memberdayakan kaum perempuan, Ibu rumah tangga agar lebih berkreasi dalam meningkatkan ekonomi rumah tangga,” ucapnya.

Tak hanya itu, Yunda Yulistira juga menekankan pentingnya memberikan inspirasi kepada generasi muda di bidang seni. Dengan latar belakangnya ssebagai seorang seniman senior, beliau merasa mampu membimbing dan memberikan dorongan kepada generasi muda, khususnya dalam bidang seni,”Imbuhnya.

“Saya ingin terlibat langsung dalam memberikan inspirasi kepada generasi muda, terutama dalam bidang seni,” tambahnya lagi.

“Sebagai bagian dari kader partai Gerindra dengan nomor urut 3 di daerah pemilihan Bangka Selatan, Yunda Yustira meminta mohon restu dan berharap mendapat dukungan dan doa dari keluarga, teman-teman, serta pendukungnya di Bangka Selatan. Beliau menyampaikan terima kasih atas motivasi yang diberikan untuk maju sebagai anggota dewan di provinsi, semoga dengan dukungan ini, semoga tujuan yang mulia ini dapat terwujud dan di jabah Allah SWT “Aamin Yaa robbal Allamin”.
(Vilzar – red)

https://djituberita.com/wp-content/uploads/2024/03/IMG_20240303_185723-2.jpg

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *