Tutup
Djitu Berita
WhatsApp Image 2024-02-01 at 14.25.18
WhatsApp Image 2024-02-01 at 14.25.18
PlayPause
Berita NasionalPolitik

Sandiaga Uno Percaya Diri Bakal Damping Ganjar di Pilpres 2024

401
×

Sandiaga Uno Percaya Diri Bakal Damping Ganjar di Pilpres 2024

Sebarkan artikel ini

NASIONAL-(DJITUBERITA), Sandiaga Uno telah mengungkapkan keyakinannya bahwa dia memiliki potensi untuk menjadi pendamping calon presiden (bacapres) Ganjar Pranowo yang diusung oleh Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) dalam Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024. Sandiaga menyampaikan pernyataan ini setelah namanya diumumkan sebagai bakal calon wakil presiden (bacawapres) oleh Partai Persatuan Pembangunan (PPP).

Dalam pernyataannya, Sandiaga mengungkapkan bahwa dia telah menghilangkan rasa pesimis dalam dirinya. Dia selalu optimis dan realistis bahwa pemilihan calon wakil presiden oleh partai politik adalah pilihan terbaik untuk Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI). Pernyataan ini dikutip dari sumber Antaranews.com,Jakarta Senin,17/7/2023)

Pernyataan Sandiaga Uno ini menunjukkan kepercayaan dirinya bahwa dia memiliki kualifikasi dan dukungan politik yang diperlukan untuk menjadi pendamping Ganjar Pranowo dalam Pilpres 2024.

Namun, perlu diingat bahwa dalam politik, keputusan akhir mengenai calon pendamping akan ditentukan oleh partai politik dan proses loby-loby politik masih berlangsung dikalangan elite politik.

Redaksi: Jabodetabek (Mirwan)
djituberita.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *