Tutup
Djitu Berita
IMG_20240303_185723
WhatsApp Image 2024-02-01 at 14.25.18
PlayPause
Politik

Parpol PKS,Jadi Pendaftar Pertama Ke KPUD Basel

678
×

Parpol PKS,Jadi Pendaftar Pertama Ke KPUD Basel

Sebarkan artikel ini

DJITUBERITA-BANGKA SELATAN
DPD- PKS (partai keadilan sejahtera) bangka selatan telah melakukan pendaftaran Bakal Calon Anggota Dewan (BCAD) 2024 ke komisi pemilihan umum daerah (KPUD) bangka selatan pada senin sore(8/5/2023).

Rombongan yang berjumlah lebih kurang 30 orang ini, secara serentak bertolak ke Kantor KPUD bangka selatan yang terletak di jalan kolong 2 toboali sekitar pukul 15.04 WIB dengan memakai atribut Parpol PKS.

Parpol PKS yang dikomandoi ketua DPD- bangka selatan Kapid Ma’id diterima langsung oleh staf KPUD bangka selatan Budi Wadoyo dan Muhidin menyerahkan berkas bacaleg yang di usung dari 4 dapil di kabupaten bangka selatan.

Selanjutnya,berkas diserah terimakan untuk di identifikasi/verifikasi pihak KPUD yang di saksikan pihak Bawaslu bangka selatan yang terdaftar /tersurat.

 

Terpisah Ketua Bidang Kepemudaan DPD PKS Bangka Selatan Ahmad Habibi dalam keterangan pers:

“Kemenangan PKS nantinya adalah kemenangan seluruh rakyat Bangka Selatan Khususnya dan akan membangun Bangka Selatan lebih baik,”kata dia.

“Partai kami adalah partai rakyat yang bercorak Nasionalis-Islamis, artinya partai yang memegang teguh asas Pancasila dan memegang nilai-nilai Islam dalam membangun daerah untuk kepentingan seluruh masyarakat tanpa memandang suku, ras, dan agama sebagaimana yang menjadi tujuan agama Islam “Rahmatan Lil Alamin, Rahmat bagi Seluruh Alam,”ungkap Ahmad habibi figur enerjik kelahiran desa tiram yang terkenal vokal dikalangan milienial bangka selatan ini.

Redaksi-DjituBerita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *