IMG_20240303_185723
WhatsApp Image 2024-02-01 at 14.25.18
PlayPause
BangkaPemerintahan

Pj. Bupati Bangka Gelar Berbuka Puasa Bersama Anak Yatim dan Mustahiq

48
×

Pj. Bupati Bangka Gelar Berbuka Puasa Bersama Anak Yatim dan Mustahiq

Sebarkan artikel ini
Caption: Pj. Bupati Bangka, M Haris , Beri Tausyiah Ramdhan di Rumdin Bupati, Jumat (15/3/2024)

Sungailiat-Djituberitacom, Pj. Bupati Bangka, M. Haris menggelar berbuka puasa bersama di rumah dinas bupati dengan mengundang anak yatim piatu, mustahiq, dan tokoh masyarakat pada Jumat (15/3/2024), menjelang hari keempat Ramadhan.

Pada kesempatan berbuka puasa tersebut, suasana kebersamaan terasa kental. Anak-anak yatim piatu dan mustahiq tampak gembira menerima santunan dan perhatian dari Pj. Bupati serta para undangan.

M. Haris menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah bentuk berbagi sesama umat manusia, dengan harapan amal ibadah dan pahala di bulan Ramadhan ini dilipatgandakan.

Dia juga mengajak untuk menyambut bulan Ramadhan dengan suka cita, riang gembira, serta bersyukur atas nikmat yang diberikan Allah.

“Semoga semangat berbagi ini dapat menginspirasi lebih banyak orang untuk peduli dan berbuat baik kepada sesama, terutama di bulan suci Ramadhan ini,”ungkapnya.

Acara dilanjutkan dengan tausyiah oleh Ketua Baznas Kabupaten Bangka, Drs. Nazirhasan, yang mengambil tema tentang puasa, zakat, infaq, dan sedekah.

Berbagai pihak hadir dalam acara tersebut, termasuk Sekretaris Daerah Kabupaten Bangka, Kapolres Bangka, Forkopimda Bangka, para kepala OPD, camat, dan undangan lainnya.(Ry-Bangka)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *