Tutup
Djitu Berita
IMG_20240303_185723
WhatsApp Image 2024-02-01 at 14.25.18
PlayPause
Bangka

Polres Bangka Dukung Ketahanan Pangan Melalui Penanaman Cabe

824
×

Polres Bangka Dukung Ketahanan Pangan Melalui Penanaman Cabe

Sebarkan artikel ini
Foto: Polres Bangka sedang melakukan penanaman cabe,dipimpin oleh Kepala UPTD Balai Penyuluhan Pertanian dan Pangan Dinas Pertanian Kabupaten Bangka

Sungailiat – Kepolisian Resort Bangka menerima kunjungan dari Dinas Pertanian dan Pangan Bangka untuk memberikan penyuluhan pertanian kepada personel Polres Bangka pada Jum’at (26/4/2024) pagi.

Kegiatan tersebut dilaksanakan di depan gedung Satreskrim, Sat Resnarkoba, dan Sat Tahti Polres Bangka, dengan menanam cabe sebagai bagian dari upaya meningkatkan ketahanan pangan menggunakan lahan yang tersedia.

Kapolres Bangka, AKBP Toni Sarjaka, S.J., S.I.K., M.I.K., Pju, Personel, dan ASN Polres Bangka turut serta dalam kegiatan tersebut.

Penyuluhan pertanian dipimpin oleh Kepala UPTD Balai Penyuluhan Pertanian dan Pangan, Suci Wikrawardan. S.P., bersama dengan Sidik dan Santi Mariana, SP.mP.

Kapolres Bangka, AKBP Toni Sarjaka, menyatakan pentingnya kegiatan ini dalam mendukung ketahanan pangan.

“Polres Bangka saat ini sedang melakukan penanaman pohon cabe untuk meningkatkan ketahanan pangan,” ujar AKBP Toni Sarjaka.

Selain penanaman cabe, kegiatan ini juga melibatkan penyuluhan kepada personel Polres Bangka tentang teknik menanam cabe yang baik, dipimpin oleh Suci Wikrawardan, S.P., Kepala UPTD Balai Penyuluhan Pertanian dan Pangan Dinas Pertanian Kabupaten Bangka, bersama anggota UPTD Balai Penyuluhan Pertanian dan Pangan.(Dar-Djituberita.com)

Sumber-Humas Polres Bangka

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *