Tutup
Djitu Berita
IMG_20240303_185723
WhatsApp Image 2024-02-01 at 14.25.18
PlayPause
Berita NasionalOlahraga

Dramatis, Atlet Asal Bali Komang Ayu Hantarkan Indonesia ke Final Piala Uber

814
×

Dramatis, Atlet Asal Bali Komang Ayu Hantarkan Indonesia ke Final Piala Uber

Sebarkan artikel ini
Caption: Komang Ayu Cahya Dewi (Sumber Foto-Humas PP PBSI)

Olahraga-Djituberita.com, Kisah gemilang mania bulutangkis dunia.Atlet tunggal putri Indonesia, gadis asal Buleleng Bali Komang Ayu Cahya Dewi dalam pertandingan melawan atlet uber Korea Selatan Kim Ming Sun. Benar-benar membuat bulu kuduk merinding menontonnya.

Pertandingan dramatis babak semifinal piala uber tahun 2024 berlangsung di Hi-Tech Zone Sports Centre Gymnasium, Chengdu, Tiongkok, pada Sabtu (4/5/2024) petang.

Dilansir di beberapa media elektronik,cetak dan online jagad maya.Meskipun sempat tertinggal di babak pertama dengan skor 17-21. Tetapi dengan tekad bulat dan semangat juang yang membara, Komang Ayu berhasil membalikkan keadaan dan mengamuk di babak kedua skor seri 21-16.

Dengan pukulan-pukulan penuh keberanian dan strategi yang matang, Komang Ayu berhasil membuat para penonton terdiam tak percaya setelah menang di set penentuan secara dramatis skor 21-19 buat hantarkan kemenangan tim Indonesia ke final.

Semua bola mata mania bulutangkis dunia terpaku pada permainan gemilang sang pemain gadis muda asal Bali ini yang telah menjadi pahlawan bagi tim putri Uber Indonesia.

Kemenangan itu bukan hanya sekedar kemenangan biasa, tetapi sebuah kisah heroik yang akan dikenang selamanya mencatat sejarah.

Dengan keberhasilan Komang Ayu Cahya Dewi dan kawan-kawan. Indonesia kini kembali menjadi sorotan dunia bulu tangkis setelah berhasil melangkah ke babak final Piala Uber tahun 2024.

Ini Sebuah pencapaian yang berhasil dibukukan setelah 13 tahun absen dari babak final piala uber. Menakjubkan dan luar biasa perjuangan tim Uber Indonesia di kancah bulutangkis dunia.

Sementara itu, tim putra Indonesia juga melaju ke final Thomas Cup usai menang 3-0 atas Chinese Taipei. Ini adalah kemenangan yang cukup mudah bagi kubu Indonesia. Tidak ada kendala berarti yang dihadapi wakil Indonesia pada laga semifinal ini.

Jangan lewatkan besok partai puncak Turnamen Thomas dan Uber Cup 2024, Minggu (5/5/2024) pada pukul 17.00 WIB.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *