Tutup Video
WhatsApp Image 2024-02-01 at 14.25.18
PlayPause
Berita daerahPemerintahan

Bupati Riza Catat ! 36 Perusahaan di Bangka Selatan Salurkan CSR Hewan Sapi

559
×

Bupati Riza Catat ! 36 Perusahaan di Bangka Selatan Salurkan CSR Hewan Sapi

Sebarkan artikel ini

Caption Foto:Simbolis Penyerahan Hewan Kurban 1444 H-2023 M

Djituberita.Com-Bangka Selatan
Menyambut Hari Raya Qurban Idul adha 1444 Hijriah -2023 Masehi, Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan telah menyalurkan bantuan hewan qurban jenis sapi sebanyak 83 ekor dari 36 perusahaan yang berinvestasi di wilayah Bangka selatan.

Dalam sebuah acara simbolis, pembagian hewan qurban dilaporkan secara resmi kepada Bupati Bangka Selatan, Riza Herdavid, yang berlangsung di halaman belakang perkantoran bupati pada hari Selasa siang (27 Juni 2023)

Riza Herdavid mengungkapkan harapannya kepada seluruh perusahaan untuk turut berkontribusi melalui program Tanggung Jawab Sosial Perusahaan (Corporate Social Responsibility, CSR), sehingga bantuan tersebut dapat dirasakan langsung oleh masyarakat setempat.

Bupati Bangka Selatan jelaskan,
Saya meminta kepada seluruh perusahaan untuk ikut berkontribusi melalui program Tanggung Jawab Sosial Perusahaan melalui CSR sehingga bisa dirasakan secara langsung oleh masyarakat setempat.

Namun, Bupati juga mencatat ! bahwa terdapat penurunan jumlah bantuan hewan qurban sapi tahun ini jika dibandingkan dengan tahun sebelumnya.

Ia mengungkapkan kekhawatirannya dan terus mengingatkan kepada pihak perusahaan terkait hal ini.

“Pihaknya terus mengingatkan kepada pihak perusahaan ! Sebab berdasarkan hasil cacatan, tahun ini agak berkurang jumlah bantuan kurban sapi dibanding tahun lalu,” ungkap orang nomor satu di Bangka Selatan ini.

Untuk dinas-dinas terkait, perlu dilakukan pengecekan terkait alasan tidak berkontribusinya perusahaan-perusahaan tersebut. Apakah ada perusahaan yang telah berhenti beroperasi sehingga tidak bisa memberikan bantuan kurban sapi kepada masyarakat setempat atau ada faktor-faktor lain yang mempengaruhi.

 

“Meskipun Bupati tidak memaksa, namun ia menekankan bahwa ini merupakan kewajiban yang harus dipenuhi oleh perusahaan-perusahaan tersebut”

Tampak hadir dalam acara simbolis penyerahan hewan kurban, perwakilan perusahaan dan jajaran Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dinas terkait Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan. Keberadaan mereka menunjukkan dukungan dan partisipasinya.

Redaksi : www.djituberita.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *