Tutup
Djitu Berita
WhatsApp Image 2024-02-01 at 14.25.18
WhatsApp Image 2024-02-01 at 14.25.18
PlayPause
Berita UtamaPendidikan

PT EM 80 dan Kampus Merdeka Kemendikbud Ristek Bersinergi dalam Membuka Kelas Paralegal Profesional

158
×

PT EM 80 dan Kampus Merdeka Kemendikbud Ristek Bersinergi dalam Membuka Kelas Paralegal Profesional

Sebarkan artikel ini
(Foto-Ist)

Jakarta-Kabar gembira menghampiri mahasiswa/i yang tengah meniti perjalanan akademiknya di semester 5 ke atas. PT EM 80 (PT Eddy Murdiyono Delapan Puluh) telah menjalin kerjasama dengan Kepala Program MSIB Kampus Merdeka Kemendikbud Ristek untuk mempromosikan Proposal Paralegal Society 5.0.

Kabar baik ini turut disampaikan dengan bangga kepada orang tua dan mahasiswa/i yang mengikuti Program Kampus Merdeka, baik dari Fakultas Hukum maupun Fakultas Umum lainnya, Kamis (23/5/2024).

Proposal Paralegal Society 5.0 menjadi opsi menarik bagi mereka yang ingin melangkah ke dunia profesi hukum. Program ini menawarkan pelatihan selama 5 bulan yang setara dengan 20 SKS, dengan fokus pada pembekalan keterampilan sebagai Konsultan Hukum atau Asisten Advokat.

Selain itu, peserta program akan dilengkapi dengan Kartu Tanda Anggota (KTA), memberikan pengakuan resmi atas keahlian yang dimiliki.

Brigjen Pol (P) Eddy Murdiyono, selaku Dewan Pembina KBO Babel, menyatakan bahwa para peserta pelatihan akan mendapatkan dukungan anggaran dari APBN/LPDP secara gratis.

Masa promosi dan pendaftaran program ini terbuka hingga tanggal 10 Juni 2024 bagi mahasiswa/i yang tergabung dalam Program Kampus Merdeka di Perguruan Tinggi Negeri maupun Swasta yang berada di bawah naungan Kemendikbud Ristek.

Kerjasama antara PT EM 80 dan Kampus Merdeka Kemendikbud Ristek merupakan langkah bersinergi dalam menghasilkan tenaga paralegal yang profesional dan kompeten.

Dengan adanya program ini, diharapkan mahasiswa/i dapat memperoleh keterampilan dan pengetahuan yang relevan dengan tuntutan pasar kerja di bidang hukum.

Selain memberikan manfaat bagi mahasiswa/i, kerjasama ini juga memberikan kontribusi positif dalam memajukan sektor pendidikan dan kejuruan di Indonesia.

Dukungan dari pemerintah melalui APBN/LPDP menjadi bukti nyata komitmen untuk memperkuat sumber daya manusia dalam bidang hukum.

Kesempatan emas ini menjadi momentum bagi para mahasiswa/i yang ingin mengembangkan karirnya di dunia hukum.

Dengan semangat dan komitmen yang tinggi, diharapkan mereka dapat mengambil peluang ini dengan baik dan meraih kesuksesan dalam dunia profesi paralegal.

“Peserta Pelatihan Di dukung Anggaran dari APBN / LPDP dan Gratis, Wassallamuallaikum Wr WB. Tetap Semangat ! Aamiin”, Pungkas Brigjen Pol (P) Eddy Murdiyono yang juga Dewan Pembina KBO Babel.

Sumber-KBO Babel/ Rilis: Djituberita.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *