Tutup Video
WhatsApp Image 2024-02-01 at 14.25.18
PlayPause
Berita daerahBerita UtamaSosial

Gelar Santunan Seribu Anak Yatim, Bupari Riza Harapkan Keberkahan untuk Menjadi Pelayanan Masyarakat

57
×

Gelar Santunan Seribu Anak Yatim, Bupari Riza Harapkan Keberkahan untuk Menjadi Pelayanan Masyarakat

Sebarkan artikel ini

DJITUBERITA – BANGKA SELATAN, Bupati Bangka Selatan Riza Herdavid, ST., M.Tr.IP lakukan kegiatan Santunan Seribu Anak Yatim yang berlangsung GOR Sport Center Toboali, Bangka Selatan, Sabtu (28/10/2023) siang.

Dalam pernyataannya, Bupati Riza menyampaikan “Alhamdulillah, hari ini Kita kembali mengadakan kegiatan Santunan Seribu Anak Yatim se-Bangka Selatan.

Kegiatan ini merupakan kali kedua dilaksanakan sejak tahun kemarin. Menyantuni anak yatim merupakan kewajiban pemerintah dan hari ini kami menunaikan kewajiban itu “ucapnya.

“Kami ingin adik-adik anak yatim ini merasakan kehadiran dan perhatian pemerintah dan pemimpinnya di tengah mereka. Sehingga adik adik ini termotivasi untuk mencapai cita-citanya,”harap Bupati.

Selanjutnya Buapti juga sangat meyakini bahwa doa dan keberkahan dari Anak Yatim ini akan memudahkan Kami melayani masyarakat sekaligus memajukan daerah.

“Terakhir saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak seperti Bank Sumsel Babel Cabang Toboali, Karang Taruna, dan Forum Anak Daerah yang sudah berpartisipasi dalam kegiatan Santunan Seribu Anak Yatim ini.

Acara berlangsung dihadiri oleh Unsur Forkopimda Bangka Selatan, Kantor Kemenag Bangka Selatan, Ketua Tim Penggerak PKK, OPD di Lingkungan Pemkab Bangka Selatan, Perwakilan DWP Bangka Selatan, Kapos BINDA, Karang Taruna Kab. Bangka Selatan, Forum Anak Daerah Kab. Bangka Selatan, serta ribuan Anak Yatim,dan menghadirkan artis jebolan Indonesian Idol, Husein Alatas.

Sumber : kominfo Bangka Selatan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *