Tutup
Djitu Berita
WhatsApp Image 2024-02-01 at 14.25.18
WhatsApp Image 2024-02-01 at 14.25.18
PlayPause
BabelPangkalpinangPilkada 2024

Erzaldi Rosman Kembali Bertarung di Pilgub 2024, Siapakah Calon Wakilnya?

231
×

Erzaldi Rosman Kembali Bertarung di Pilgub 2024, Siapakah Calon Wakilnya?

Sebarkan artikel ini
Erzaldi Rosman, Ketua DPD Gerindra Babel/Mantan Gubernur Babel,(Foto-Ist)

Pangkalpinang-Ketua DPD Gerindra Bangka Belitung, Erzaldi Rosman, menggebrak panggung politik dengan deklarasi untuk kembali bertarung dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) 2024. Namun, di tengah keputusannya yang sudah bulat, muncul pertanyaan besar: siapa calon Wakil Gubernur yang akan mendampinginya?

Dalam pengarahan di kantor DPD Gerindra pada Rabu (15/5/2024), Erzaldi mengungkapkan bahwa proses komunikasi politik dengan berbagai partai masih terus berlangsung. “Peta koalisi Pilgub 2024 masih fluktuatif. Semua bisa terjadi,” ujar Erzaldi, menegaskan bahwa belum ada kepastian terkait pasangannya dalam pertarungan politik mendatang.

Erzaldi juga menyoroti pentingnya menjaga etika dalam kompetisi politik. Ia menegaskan bahwa saling menjatuhkan dan menyebarkan hoaks harus dihindari. “Semua calon bagus, yang penting dalam Pilkada ini, jangan saling menjatuhkan dan menyampaikan hoaks,” tambahnya.

Selain itu, Erzaldi menekankan pentingnya keberadaan kandidat yang jelas dalam pertarungan politik agar terhindar dari kemungkinan kotak kosong. “Harus ada kandidat yang maju,” tandasnya.

Deklarasi Erzaldi ini memicu perbincangan hangat di kalangan politisi dan masyarakat Bangka Belitung. Pertanyaan tentang siapa calon Wakil Gubernur yang akan mendampinginya dalam Pilgub 2024 menjadi sorotan utama, mengingat pentingnya pasangan yang solid dalam kompetisi politik.

Kehadiran Erzaldi kembali dalam pertarungan politik regional memperkuat dinamika politik di Bangka Belitung. Meskipun masih menyisakan misteri tentang calon Wakil Gubernur, antusiasme masyarakat terhadap proses demokrasi semakin terasa.

Pilgub 2024 menjadi ajang yang dinanti-nantikan, di mana Bangka Belitung akan menyaksikan perjuangan politik yang sengit dan memperkaya ruang demokrasi serta partisipasi publik dalam menentukan masa depan daerah.

Sumber: KBO Babel
Editor: Djituberita.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *