Tutup Video
WhatsApp Image 2024-02-01 at 14.25.18
PlayPause
Berita daerahInfo PublikPemerintahan

Bupati Bangka Selatan Menerima Penghargaan KPID 2023, Kepala Daerah Peduli Penyiaran & Informasi

129
×

Bupati Bangka Selatan Menerima Penghargaan KPID 2023, Kepala Daerah Peduli Penyiaran & Informasi

Sebarkan artikel ini

DJITUBERITA.COM – Komisi penyiaran informasi daerah Bangka Belitung (KPID Babel) tahun 2023 menyelenggarakan Anugerah Penyiaran tahun 2023, di Soll Marina Hotel And Conference Center Bangka Tengah,Rabu (6/12/ 2023).

Dalam momentum tersebut, Bupati Bangka Selatan Riza Herdavid, bersama Bupati lainnya menerima penghargaan sebagai Kepala Daerah Peduli Penyiaran dan informasi ke publik.

Melalui siaran pers, Dinas Komunikasi dan infomasi (Diskominfo) kabupaten Bangka Selatan, Bupati Riza menyampaikan ucapan syukur dan terima kasih kepada Komisi Penyiaran Informasi Daerah Bangka Belitung serta semua pihak terkait di Bangka Selatan atas penghargaan ini yang bertujuan untuk mewujudkan masyarakat yang lebih cerdas dan maju melalui informasi edukatif,”pesannya.

Sekda Hefi juga menyambut baik penghargaan ini, mengungkapkan bahwa hal ini akan memotivasi kinerja pemerintahan daerah. Dia juga menyoroti peran media penyiaran publik yang edukatif serta usaha pengembangan kerjasama dengan lembaga mitra penyiaran stasiun TV dan radio.

Acara pemberian anugerah ini, dihadiri oleh berbagai pihak, kehadiran Pj. Gubernur Kepulauan Bangka Belitung yang diwakili Asisten Sekda Babel, Forkopimda Provinsi Bangka Belitung dan berbagai tamu undangan lainnya.

Sumber : Kominfo Bangka Selatan

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *