Tutup Video
WhatsApp Image 2024-02-01 at 14.25.18
PlayPause
Berita daerahPemerintahanPendidikan

Bupati Bangka Selatan Lantik 102 Guru P3K, Riza Ingatkan Jangan Ada Pungli di sekolah

539
×

Bupati Bangka Selatan Lantik 102 Guru P3K, Riza Ingatkan Jangan Ada Pungli di sekolah

Sebarkan artikel ini

BANGKA SELATAN – (DJITUBERITA)
Bupati Bangka Selatan Riza Herdavid S.T, M.Tr.IP yang didampingi wakil Bupati Debby Vita Dewi,SE melantik sebanyak 102 guru honorer menjadi Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Guru hasil seleksi PPPK Guru Tahun 2023

Pelantikan ditandai dengan pembagian Surat Keputusan (SK) pengangkatan PPPK Guru sekaligus pengambilan sumpah janji yang berlangsung di perkantoran Pemkab Bangka Selatan,senin sore (24/7/2023).

Dalam acara pelantikan, Bupati Riza Herdavid juga mengingatkan para guru yang baru dilantik untuk menghindari praktik pungutan liar (pungli). Pungli adalah praktik ilegal yang merugikan masyarakat yang dapat merusak tatanan pemerintahan yang bersih dan transparan,”cetus Bupati.

Ia menegaskan para guru tentang hal ini, harus punya mental yang berintegritas, menjalankan tugas dengan profesional dan bertanggung jawab,”ungkapnya

Riza mengharapkan akan terjadi perbaikan dalam bidang pendidikan di Bangka Selatan, sekaligus memberikan kesempatan bagi guru honorer untuk lebih berkembang dan berkontribusi secara maksimal dalam menyediakan pendidikan berkualitas bagi siswa.

Turut hadir dalam pelantikan tersebut Forkopimda Bangka Selatan,Ketua DPRD Erwin Asmadi,Kajari Bangka Selatan Riama BR Sihite,Dandim 0432 Bangka Selatan Letnan Kolonel Inf Gani Rachman,perwakilan Polres Bangka Selatan dan segenap jajaran OPD Pemkab Bangka Selatan.

Redaksi: djituberita.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *