Tutup Video
WhatsApp Image 2024-02-01 at 14.25.18
PlayPause
BabelPangkalpinang

Anggi Siahaan Buka Suara: Fikha Lutfi di Angkat Sebagai Kepala SDM PT Timah, Seorang Profesional

224
×

Anggi Siahaan Buka Suara: Fikha Lutfi di Angkat Sebagai Kepala SDM PT Timah, Seorang Profesional

Sebarkan artikel ini
Caption: Anggi Siahaan, Humas PT Timah TBK (Foto - Ist)

Pangkalpinang – Djituberita.com,
Humas PT Timah Anggi Siahaan buka suara untuk memberikan klarifikasi terkait isu yang beredar. Saat ini, Kepala Devisi SDM di PT TIMAH Tbk yang dijabat oleh Ibu Fikha Lutfi.
Untuk memastikan tidak terjadi kesalahpahaman.

Ibu Fikha Lutfi adalah seorang profesional dengan pengalaman panjang di bidang HRD dan Talent Management, keterangan Anggi Siahaan selaku Humas PT Timah Tbk melalui media Djituberita.com Via WhatsApp, Rabu Sore (31/1/24).

Anggi Menerangkan, Sebelum bergabung dengan PT TIMAH Tbk, Ibu Fikha Lutfi memiliki perjalanan karir di beberapa perusahaan multinasional dan sebagai Head of Organization and Talent Management di holding industri pertambangan MIND ID,”katanya.

Dia mencatat bahwa beliau bukan nama baru di lingkungan internal MIND ID, telah bergabung sejak era awal terbentuknya perusahaan Holding Pertambangan Indonesia MIND ID, di mana PT TIMAH Tbk menjadi salah satu anggota bersama PT Antam, PTBA, Inalum, dan PT Freeport Indonesia.

Anggi menjawab konfirmasi awak media bahwa pentingnya memahami bahwa informasi terkait hubungan keluarga dan praktik tidak profesional yang beredar adalah tidak benar.

Humas PT Timah ini juga menegaskan bahwa Ibu Fikha Luthfi adalah seorang profesional murni yang telah memberikan kontribusi signifikan di bidangnya.

Dalam konteks internal MIND ID dan anak perusahaannya, Ibu Fikha Lutfi telah dikenal sejak era awal perusahaan tersebut terbentuk,”ungkapnya.

Keberadaannya¬† Ibu Fikha Lutfi di MIND ID tidaklah baru dan pengalaman serta dedikasinya dalam kepemimpinan di bidang Organisasi dan Talent Management telah diakui,”tutup Anggi yang berterimakasih atas konfirmasi awak media terkait beredar informasi dimaksud.
(***)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *