Tutup Video
WhatsApp Image 2024-02-01 at 14.25.18
PlayPause
https://djituberita.com/wp-content/uploads/2024/03/IMG_20240303_185723-1.jpg
Bangka SelatanPemerintahan

Aik Bakung ke 19 Desa Payung: Riza-Debby Terkesan Sambutan Luar Biasa dari Warga, Keramaian Seperti Hari Lebaran

278
×

Aik Bakung ke 19 Desa Payung: Riza-Debby Terkesan Sambutan Luar Biasa dari Warga, Keramaian Seperti Hari Lebaran

Sebarkan artikel ini
Caption: Bupati Bangka Selatan dan Wakil Bupati Berserta Rombongan Dalam Giat Aik Bakung Desa Payung.(Foto - Ist)

Bangka Selatan – Djituberita.com,
Dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat, Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan, di bawah kepemimpinan Bupati H. Riza Herdavid, S.T., M.Tr.IP, dan Wakil Bupati Debby Vita Dewi, S.E, menyelenggarakan Program Aik Bakung Edisi ke-19 di Desa Payung, Kecamatan Payung, pada Rabu dan Kamis (31-1/1/2024).

Rangkaian kegiatan Program AIK BAKUNG ke-19 ini sangat ditunggu-tunggu oleh warga Desa Payung. Warga terlihat sangat antusias dan memanfaatkan kesempatan ini dengan optimal. Keberadaan pemerintah daerah di lapangan memberikan dampak positif secara langsung bagi masyarakat, yang dapat merasakan kenyamanan dalam mengakses berbagai layanan publik.

Iklan politik
https://djituberita.com/wp-content/uploads/2024/03/IMG_20240303_185517.jpg

Sambutan meriah ketika kedatangan Bupati dan Wakil Bupati beserta rombongan, dengan tarian sekapur sirih dan kehadiran Drum Band dari SMA 1 Payung. Antusiasme tak hanya datang dari warga biasa, melainkan juga dari anak-anak pramuka yang turut meramaikan acara ini.

Caption: Wakil Bupati Bangka Selatan Riza Herdavid di Program Aik Bakung Desa Payung.(Foto -Ist)

Bupati Riza dan Wakil Bupati Bunda Debby mengungkapkan, terkesan antusias yang luar biasa dari masyarakat Desa Payung, bahkan menyebut keramaian tersebut melebihi suasana hari Lebaran.

Dalam suasana yang penuh semangat, Bupati Riza Herdavid menyampaikan terima kasih atas sambutan hangat dari masyarakat Desa Payung. Ia kembali menegaskan bahwa tujuan kunjungan tersebut adalah untuk memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat, khususnya di Desa Payung.

Caption: Wakil Bupati Bangka Selatan Debby Vita Dewi Bersama Warga Desa Payung.     (Foto -Ist)

Selain menyuarakan apresiasi, Bupati Riza Herdavid menegaskan komitmennya untuk terus memberikan perhatian langsung kepada masyarakat.

Program AIK BAKUNG menjadi salah satu wujud nyata dari upaya Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan untuk menjalin koneksi yang lebih erat dengan masyarakat, mendengarkan kebutuhan mereka, dan memberikan solusi secara efektif,”kata Bupati Riza.

Sementara itu, Camat Payung, Arman turut menyampaikan kegembiraannya atas kehadiran Program AIK BAKUNG di desanya.

“Ia mengungkapkan rasa syukurnya karena program ini membawa manfaat besar bagi masyarakat. Aik Bakung menjadi solusi langsung dari Pemkab Bangka Selatan, membantu dalam berbagai aspek, termasuk pembayaran pajak, pembuatan KTP, perizinan usaha, dan sejumlah layanan penting lainnya,”imbuhnya.

Dengan demikian, Program AIK BAKUNG Edisi ke-19 di Desa Payung menjadi momentum berharga bagi pemerintah daerah dan warga setempat untuk saling bersinergi demi kemajuan dan kesejahteraan bersama.
(Vilzar – red)

https://djituberita.com/wp-content/uploads/2024/03/IMG_20240303_185723-2.jpg

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *