Tutup Video
WhatsApp Image 2024-02-01 at 14.25.18
PlayPause
Berita daerahPemerintahan

Wabup Debby Ajak KORPRI & Guru, Membangun Dunia Pendidikan Berkualitas di HUT PGRI ke-78

58
×

Wabup Debby Ajak KORPRI & Guru, Membangun Dunia Pendidikan Berkualitas di HUT PGRI ke-78

Sebarkan artikel ini

DJITUBERITA.COM – Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan menggelar upacara istimewa untuk memperingati Hari Ulang Tahun KORPRI ke-52, Hari Guru Nasional dan Hari Ulang Tahun PGRI ke-78 di Halaman Perkantoran Bupati Bangka Selatan. Wakil Bupati Bangka Selatan,Rabu (29/11/23).

Wakil Bupati Debby Vita Dewi, S.E., dengan penuh semangat memimpin sebagai pembina upacara atas nama Bupati H. Riza Herdavid, S.T., M.Tr.IP.

Dalam sambutannya, Debby Vita Dewi mengucapkan selamat Hari Ulang Tahun PGRI ke-78 serta Hari Guru Nasional tahun 2023. Ia memberi penghormatan yang tinggi pada peran guru, menyebut mereka sebagai sosok yang memiliki sikap mengayomi, persahabatan, kedisiplinan, dan cinta yang luar biasa. Tak lupa, ia juga memberikan ucapan selamat untuk Hari KORPRI ke-52 dengan semangat “ASN Bersatu, Korpri Tangguh, Indonesia Tumbuh. KORPRI-kan Bangka Selatan, KORPRI-kan Indonesia.”

Lebih jauh, dalam semangat kerjasama yang erat, Debby Vita Dewi mengajak para anggota KORPRI dan guru untuk bersama-sama membangun dunia pendidikan Bangka Selatan yang lebih baik. Ia sangat berharap agar kedepannya KORPRI dan guru semakin sukses, maju, dan senantiasa menjunjung tinggi nilai-nilai Panca Prasetya KORPRI serta janji guru dalam pengabdian kepada tanah air.

Tidak lupa orang nomor dua di kabupaten Bangka Selatan ini, untuk mengapresiasi kontribusi dan dedikasi dari seluruh anggota KORPRI serta pengabdian para guru dalam melayani masyarakat. Upacara ditutup dengan momen penyerahan secara simbolis baju KORPRI untuk ASN Golongan I dan II, diikuti dengan penghargaan berupa santunan tali asih kepada pensiunan ASN Golongan III dan IV Kabupaten Bangka Selatan.

Semangat kebersamaan dan apresiasi atas pengabdian menjadi sorotan yang tak terlupakan dari acara bersejarah ini,”tutup Bunda Debby di hadapan sejumlah guru yang hadir mengikuti upacara.

Sumber : Kominfo Bangka Selatan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *