Tutup
Djitu Berita
IMG_20240303_185723
WhatsApp Image 2024-02-01 at 14.25.18
PlayPause
Bangka SelatanPemerintahan

Sambangi Desa Rias, Riza-Debby Gelar Ramah Tamah Bersama Masyarakat di Malam Aik Bakung

356
×

Sambangi Desa Rias, Riza-Debby Gelar Ramah Tamah Bersama Masyarakat di Malam Aik Bakung

Sebarkan artikel ini
Foto: Kegiatan malam ramah tamah di desa rias toboali kabupaten bangka selatan,(6/5/24)

Toboali-Bupati Kabupaten Bangka, Riza Herdavid, dan Wakil Bupati Debby Vita Dewi, bersama ketua T-PKK Ibu Eliza serta kabinetnya, menggelar acara ramah tamah dengan masyarakat setempat dalam kegiatan Aik Bakung atau “Ajak Bupati Kita Sambang Kampung” pada Senin (6/5/24) malam.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati Riza menyampaikan perkembangan kinerjanya, terutama dalam empat program politiknya, yaitu berobat gratis, seragam sekolah gratis, bantuan UMKM, dan bibit sawit gratis selama 2 tahun 8 bulan bersama Wakil Bupati selama memimpin kabupaten Bangka Selatan.

“Masyarakat memiliki peran penting dalam pembangunan, sehingga masyarakat juga harus berpartisipasi langsung dalam pembangunan dengan memberikan usulan dan saran dalam pembangunan sesuai dengan kebutuhan masing-masing desa,” jelas Bupati.

Bupati juga ingin mendengarkan keluhan langsung dari masyarakat, terutama karena Desa Rias adalah lumbung pangan yang lebih diprioritaskan terkhususnya di sektor pertanian.

“Kita berharap usulan pembangunan tidak hanya soal bangunan fisik, tapi juga kendala yang dialami masyarakat di lapangan untuk mendukung dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat,” tambahnya.

Sebelum acara ramah tamah dimulai, ada beberapa pertunjukan seni dan budaya, termasuk reog dan pencak silat, ciri khas seni Desa Rias.

Acara ditutup dengan pemberian bingkisan dan pertanyaan interaktif kepada masyarakat yang hadir malam itu.(Vilzar-red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *