IMG_20240303_185723
WhatsApp Image 2024-02-01 at 14.25.18
PlayPause
Bangka SelatanPemerintahanPendidikan

Pj Sekda Haris Setiawan: Lantik 25 Kepala Sekolah untuk Meningkatkan Mutu Pendidikan Bangka Selatan

283
×

Pj Sekda Haris Setiawan: Lantik 25 Kepala Sekolah untuk Meningkatkan Mutu Pendidikan Bangka Selatan

Sebarkan artikel ini
Caption: Pj Sekda Haris Setiawan Lantik 25 Kepala sekolah Se-Bangka Selatan.(22/3/24)-Foto:Kominfo Basel.

Toboali-Djituberita.com, Dalam rangka peningkatan kualitas Sumber Daya Manusia (SDM) di Kabupaten Bangka Selatan, dilakukan pelantikan 25 kepala sekolah yang tersebar di daerah tersebut. Pelantikan ini merupakan bagian dari janji politik Riza-Debby.

Pejabat Sekretaris Daerah, Haris Setiawan, mengungkapkan bahwa pelantikan ini diharapkan dapat memberikan warna baru bagi dunia pendidikan di Bangka Selatan. Dengan dilantiknya kepala sekolah pada tingkat sekolah dasar dan sekolah menengah pertama, diharapkan akan terjadi peningkatan kualitas pendidikan di Bangka Selatan,”ujar Haris Setiawan usai pelantikan di Kantor Sekretariat Daerah Bangka Selatan pada Jumat (22/3/24).

Terpisah, Bupati Bangka Selatan Riza Herdavid menyatakan melalui pesan WhatsApp (22/3/24).
menyampaikan komitmennya untuk terus mendukung upaya peningkatan kualitas pendidikan di Bangka Selatan. “Pendidikan adalah investasi untuk masa depan. Kita harus bersama-sama memastikan bahwa pendidikan di Bangka Selatan berjalan dengan baik dan menghasilkan generasi yang berkualitas,” ujar Bupati.

Selain itu, Bupati Riza Herdavid juga menekankan pentingnya sinergi antara pemerintah daerah, sekolah, dan masyarakat dalam upaya meningkatkan kualitas pendidikan. Ia berharap agar semua pihak dapat bekerja sama dan berkolaborasi untuk menciptakan lingkungan pendidikan yang kondusif,”tutup Bupati Riza.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *