Tutup Video
WhatsApp Image 2024-02-01 at 14.25.18
PlayPause
Berita daerahInfo PublikPemerintahan

Pemkab Basel Raih Penghargaan dari KI Babel : Bupati Riza suguhkan informasi Edukatif ke masyarakat

82
×

Pemkab Basel Raih Penghargaan dari KI Babel : Bupati Riza suguhkan informasi Edukatif ke masyarakat

Sebarkan artikel ini

DJITUBERITA.COM – BASEL, Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan (Pemkab Basel) raih predikat Informatif dalam penyelenggaraan informasi publik tahun 2023 dari Komisi Informasi (KI – Babel) Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Caption: Sertifikat Penghargaan.                   (Foto – Kominfo Bangka Selatan)

Melalui siaran pers, Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo Basel) di toboali – Kamis, (28/12/23), Pukul 11.00.
Bupati Bangka Selatan Riza Herdavid sangat apresiasi kepada semua pihak yang telah berperan serta, termasuk jajaran OPD, media dan wartawan atas kontribusi edukatif dan konstruktif dalam menyebarkan informasi kepada masyarakat,”kata Bupati Riza.

Menurut Bupati Riza, prestasi ini merupakan hasil kolaborasi yang baik dari seluruh perangkat daerah di Lingkungan Pemkab Bangka Selatan. Plt. Kadis Kominfo, Yuri Siswanto, mengungkapkan kebanggaannya atas pencapaian ini, menjelaskan bahwa Pemkab Bangka Selatan telah naik ke level tertinggi dalam status penyelenggaraan informasi publik, dari sebelumnya “Menuju Informatif” menjadi “Informatif”. Yuri juga menyoroti kompetisi penyebarluasan informasi publik antar OPD yang diselenggarakan di Lingkungan Pemkab Basel melalui platform media website dan media sosial untuk memastikan informasi pembangunan tersampaikan kepada masyarakat.

Sebelumnya, acara pemberian apresiasi penghargaan telah diselenggarakan di Hotel Bangka City Pangkalpinang pada Rabu, 20 Desember 2023, di mana sertifikat penghargaan diterima oleh Plt. Kadis Kominfo, Yuri Siswanto, mewakili Bupati Bangka Selatan.Caption : sertifikat penghargaan diterima oleh Plt. Kadis Kominfo, Yuri Siswanto mewakili Bupati Bangka Selatan,Terima Sertifikat Penghargaan dari Ki-Babel di serahkan Rikky Permana Wakil Ketua Komisi Informasi Babel

(Sumber – Kominfo Bangka Selatan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *