Tutup
Djitu Berita
WhatsApp Image 2024-02-01 at 14.25.18
WhatsApp Image 2024-02-01 at 14.25.18
PlayPause
Berita daerahPemerintahan

Pemerintah Pusat Berikan Penghargaan Kabupaten Peduli HAM kepada Bangka Selatan

113
×

Pemerintah Pusat Berikan Penghargaan Kabupaten Peduli HAM kepada Bangka Selatan

Sebarkan artikel ini
Caption : Kepimpinan Riza - Debby Raih PenghargaanKabupaten Peduli HAM di serahkan langsung Harun Sulianto Kepala Kantor Wilayah Hukum dan HAM Babel.(foto - Ist)

DJITUBERITA.COM – Pemerintah Pusat memberikan penghargaan kepada Kabupaten Bangka Selatan sebagai Kabupaten Peduli HAM, pengumuman perhargaan ini di sampaikan siaran pers Kominfo Bangka Selatan, Kamis (28/12/23).

Bupati Bangka Selatan Riza Herdavid, bersyukur atas apresias dari Pemerintah Pusat ini, ia menekankan bahwa hal ini merupakan hasil kolaborasi dari berbagai pihak.

Menurut Bupati Riza, penghargaan ini mengakui pemenuhan hak dasar masyarakat Bangka Selatan dalam berbagai bidang seperti pendidikan, kesehatan, perempuan dan anak, kependudukan, pekerjaan, serta keberlanjutan.

Bupati Riza menjelaskan bahwa sejak awal kepemimpinannya, pemenuhan hak dasar masyarakat telah menjadi prioritas utama Kepimpinan “saya dan wakil Bupati Bunda Debby, Program-program seperti berobat gratis, bantuan sekolah, UMKM, pertanian, bantuan untuk emak-emak, AIK BAKUNG, serta berbagai program lainnya secara konsisten dilaksanakan untuk masyarakat,”kata Riza.

Pemberian penghargaan ini merupakan bagian dari perayaan HUT Desa Tepus ke-20 pada Rabu, (28/12/23). Penghargaan itu diserahkan langsung oleh Kepala Kantor Wilayah Hukum dan HAM Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Drs. Harun Sulianto, Bc.IP., SH., MH, kepada Bupati Riza Herdavid, ST., M.Tr.IP, serta didampingi oleh Wakil Bupati Debby Vita Dewi, SE, dan Camat Air Gegas, Imam Mubarak, SSTP., MM.

(Sumber – Kominfo Bangka Selatan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *