Tutup
Djitu Berita
IMG_20240303_185723
WhatsApp Image 2024-02-01 at 14.25.18
PlayPause
Berita daerahPemerintahan

Pemkab Bangka Selatan, Raih Penghargaan Terbaik Se-Babel dalam Penyaluran Dana Desa Tahun 2023

69
×

Pemkab Bangka Selatan, Raih Penghargaan Terbaik Se-Babel dalam Penyaluran Dana Desa Tahun 2023

Sebarkan artikel ini

DJITUBERITA.COM – Bupati Bangka Selatan Riza Herdavid mengungkapkan kebanggaannya,lantaran Pemkab Bangka Selatan berhasil meraih Apresiasi Penghargaan Kinerja Tercepat Penyaluran Dana Desa se-Bangka Belitung Tahun 2023 dari KPPN Pangkalpinang,” menurut pernyataannya melalui rilis Kominfo Bangka Selatan, Kamis (23/11/2023)

Bupati Riza juga mengapresiasi kinerja jajaran dinas dan pemerintah desa se-Bangka Selatan. Kinerja cepat dalam penyaluran dana desa dianggap vital untuk mendukung pembangunan di seluruh desa se-Bangka Selatan, termasuk kegiatan fisik dan pemberdayaan masyarakat,”katanya.

Terpisah,Plt. Kadis Reza Pahlevi menambahkan bahwa atas arahan Bupati, dengan komitmen pemerintah Desa se-Bangka Selatan berhasil mempercepat penyaluran dana desa, meraih predikat terbaik dari KPPN Pangkalpinang.

Kecepatan dalam penyaluran dana desa diharapkan dapat meningkatkan kualitas pelayanan publik, pemberdayaan masyarakat, dan pembangunan desa,”pungkas Reza

Acara penyerahan apresiasi dan penghargaan dilakukan di kantor KPPN Pangkalpinang pada Kamis, 23 November 2023. Para Kepala/Perwakilan dari Badan Keuangan Daerah dan Dinas Pemberdayaan Masyarakat Dan Desa se-Bangka Belitung turut hadir. Kepala KPPN Perwakilan Pangkalpinang, Bapak Rafael Widiestumargianto, menjadi yang menyerahkan Penghargaan tersebut.
Sumber : Kominfo Bangka Selatan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *