Tutup Video
WhatsApp Image 2024-02-01 at 14.25.18
PlayPause
Berita daerahPemerintahan

Pemkab Bangka Selatan Meraih Penghargaan Paritrana 2023,Untuk Keberhasilan Melindungi Pekerja Rentan

411
×

Pemkab Bangka Selatan Meraih Penghargaan Paritrana 2023,Untuk Keberhasilan Melindungi Pekerja Rentan

Sebarkan artikel ini

DJITUBERITA.COM-Bangka Selatan
Riza Herdavid: Bupati Kabupaten Bangka Selatan, dengan penuh rasa syukur mengumumkan bahwa masyarakat Bangka Selatan telah menerima penghargaan dari Presiden. Dalam pernyataannya, Bupati Riza merasa bangga bahwa mereka telah berhasil membuktikan kualitas dan kemampuan mereka sekali lagi,”kata dia.

“Ia juga mengakui bahwa prestasi ini tidak hanya hasil dari kerja keras Pemerintah Kabupaten Basel, tetapi juga melibatkan kolaborasi yang erat antara Pemerintah Desa, Dunia Usaha, dan masyarakat dalam keterangan pers melalui Dinas Kominfo Pemkab Bangka Selatan, selasa (13/6/23)

Bupati Riza: “Alhamdulillah, Saya bersyukur atas penghargaan presiden yang diberikan kepada masyarakat Bangka Selatan. Hari ini kita lagi lagi bisa membuktikan bahwa kita bisa menjadi yang terbaik. Tentu saja ini buah kerjasama dari seluruh pihak, tidak hanya dari Pemkab Basel, melainkan jajaran Pemerintah Desa, Dunia Usaha dan masyarakat”.

Bupati Riza: “Penghargaan yang diterima ini merupakan bukti dari komitmen Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan untuk melindungi para pekerja, baik pekerja formal maupun pekerja non formal, termasuk yang rentan. Pekerja non formal rentan seperti nelayan, petani, buruh harian yang baik karena usia lanjut maupun karena faktor kerentanan lainnya akan terus menjadi sasaran program perlindungan ketenagakerjaan. termasuk juga pekerja dibidang kesenian”.

Keterangan informasi tambahan:
Paritrana Award merupakan penghargaan yang diberikan oleh Presiden dan diselenggarakan oleh BPJS Ketenagakerjaan. Adapun kelompok kategori penerima penghargaan adalah pemerintah daerah dan badan usaha.
Penghargaan Paritrana Award Bangka Belitung Tahun 2023 diberikan oleh Pj. Gubernur Kepulauan Bangka Belitung. Untuk kategori pemerintah daerah, Peringkat 1 sampai 3 secara berturut-turut diraih oleh Bangka Selatan, Bangka Tengah dan Pangkalpinang.

Berdasarkan data BPJS Ketenagakerjaan, cakupannya Layanan BPJS Ketenagakerjaan Bangka Selatan saat ini telah mencapai 22 ribu lebih dan ditargetkan akan mencapai diatas 30 ribu orang ditahun 2023.

Sumber – Kominfo Bangka Selatan
Publishare – www.djituberita.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *