Tutup Video
WhatsApp Image 2024-02-01 at 14.25.18
PlayPause
Berita daerah

Bupati Bangka Selatan Riza Herdavid Buka Bimtek Inovatif: Transformasi Keuangan Desa yang Menginspirasi

539
×

Bupati Bangka Selatan Riza Herdavid Buka Bimtek Inovatif: Transformasi Keuangan Desa yang Menginspirasi

Sebarkan artikel ini

DJITUBERITA.COM-Bangka Selatan
Bupati Bangka Selatan, H. Riza Herdavid, S.T., M.Tr.IP, dengan penuh semangat membuka secara langsung Bimbingan Teknis (Bimtek) yang revolusioner. Bimtek ini bertujuan untuk mewujudkan inventarisasi aset, penatausahaan, dan pertanggungjawaban keuangan desa yang akuntabel di seluruh Kabupaten Bangka Selatan,Pada Selasa(13/6/2023)

Tak tanggung-tanggung, acara ini berlangsung selama dua hari, mulai dari Senin, tanggal 12 Juni 2023 hingga 13 Juni 2023. Tempat yang dipilih pun tak kalah istimewa, yaitu Luminor Hotel Kota Jakarta.

Keberhasilan acara ini juga ditandai dengan kehadiran sejumlah tokoh penting, seperti Kepala Kejaksaan Negeri Bangka Selatan yang baru, Ibu Riama BR. Sihite, S.H., serta Inspektur Daerah Kabupaten Bangka Selatan, P.D.Marpaung, S.Pi., M.Si. Selain itu, Plt. Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa Kabupaten Bangka Selatan, Reza Pahlevi, S.IP, dan Ketua APDESI Kabupaten Bangka Selatan, Muklis Insan, S.ST, juga turut hadir sebagai tamu kehormatan.

Para narasumber yang ahli di bidangnya juga hadir untuk memberikan wawasan dan pengetahuan yang berharga. Kepala Desa dari seluruh Kabupaten Bangka Selatan pun tak ingin melewatkan kesempatan ini, hadir dengan semangat dan antusiasme yang tinggi.

Bimtek ini merupakan langkah inovatif yang dipimpin oleh Bupati Riza Herdavid, yang bertujuan untuk menciptakan transformasi nyata dalam pengelolaan keuangan desa. Dengan semangat yang menginspirasi, acara ini diharapkan menjadi tonggak penting dalam menjadikan keuangan desa lebih teratur, transparan, dan akuntabel,”kata Riza.

Sumber – Kominfo Bangka Selatan
Publishare -www.djituberita.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *