Tutup
Djitu Berita
IMG_20240303_185723
WhatsApp Image 2024-02-01 at 14.25.18
PlayPause
Bangka SelatanPemerintahan

Pemkab Bangka Selatan Gelar Program Aik Bakung di Desa Rias, Antusiasme Tinggi dari Masyarakat

240
×

Pemkab Bangka Selatan Gelar Program Aik Bakung di Desa Rias, Antusiasme Tinggi dari Masyarakat

Sebarkan artikel ini
Caption: Sambutan kedatangan jajaran Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan,Senin(6/5/24)

Toboali-Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan kembali menggelar Program “Aik Bakung Ajak Bupati Kite Sambang Kampung”. Kali ini, agenda ini membawa Bupati, Wakil Bupati, dan para kepala OPD untuk berkantor di Desa Rias selama dua hari, dimulai pada Senin, 6 Mei 2024.

Kehadiran para pemimpin dan pejabat OPD ini bertujuan membawa seluruh layanan pemerintah Kabupaten Bangka Selatan langsung ke tengah masyarakat Desa Rias.

Bupati Bangka Selatan, Riza Herdavid, mengungkapkan bahwa antusiasme masyarakat Desa Rias sangatlah tinggi. Ia berharap kehadiran pemerintah daerah dapat memberikan manfaat yang besar dan bantuan yang dibutuhkan oleh masyarakat Desa Rias.

“Melalui Program Aik Bakung ini, kami berharap agar masyarakat Desa Rias dan sekitarnya dapat merasakan langsung pelayanan kami serta memanfaatkan program-program yang kami tawarkan,” ujar Bupati Riza.

Sementara itu, Kepala Desa Rias, Muslim, menyampaikan rasa terima kasihnya kepada pemerintah karena telah membawa seluruh layanan pemerintah Kabupaten Bangka Selatan ke Desa Rias.

“Dengan adanya program Aik Bakung ini, kami berharap dapat menyelesaikan berbagai masalah terkait administrasi, seperti permasalahan pembuatan Kartu Tanda Penduduk (KTP). Kami berharap masyarakat dapat memanfaatkan pelayanan ini dengan sebaik-baiknya,” ungkap Muslim.

“Kami telah menyiapkan 2 ruangan khusus untuk pelayanan pembuatan KTP. Selain itu, kami juga telah melakukan sosialisasi kepada pengurus RT, RW, dan masyarakat Desa Rias serta sekitarnya untuk memanfaatkan pelayanan ini,” tambahnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *