Tutup Video
WhatsApp Image 2024-02-01 at 14.25.18
PlayPause
Berita daerahPemerintahan

Lantik 39 Tenaga PPPK,Dilingkungan Pemkab Bangka Selatan,Riza Herdavid Pesan Ini !

944
×

Lantik 39 Tenaga PPPK,Dilingkungan Pemkab Bangka Selatan,Riza Herdavid Pesan Ini !

Sebarkan artikel ini

DjjtuBerita.com-Toboali
Bupati Bangka Selatan H. Riza Herdavid, S.T., M.Tr.IP melantik dan mengambil sumpah 39 Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kinerja (PPPK) Jabatan Fungsional Tenaga Kesehatan di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan Formasi Tahun 2022, di Hall Lantai 2 Kantor Bupati Bangka Selatan, Senin (22/05/23).

Turut hadir Wakil Bupati Bangka Selatan Debby Vita Dewi, S.E, Forkopimda Kabupaten Bangka Selatan, Kepala OPD dan Camat di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan.

Turut hadir Wakil Bupati Bangka Selatan Debby Vita Dewi, S.E, Forkopimda Kabupaten Bangka Selatan, Kepala OPD dan Camat di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan.

Dalam sambutannya, Bupati Riza Herdavid memberikan ucapan selamat bekerja kepada 39 orang PPPK Jabatan Fungsional Tenaga Kesehatan yang akan menerima surat keputusan penganggkatannya hari ini.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan saya ingin memberikan ucapan selamat bekerja, semoga saudara-saudari mampu membuktikannya dengan prestasi kerja yang lebih baik dan akuntabel. Jaga dan pertahankan integritas, loyalitas, disiplin dan komitmen terhadap tugas, fungsi dan tanggung jawab saudara saudari semua. Teruslah memacu diri untuk tetap bersemangat, berdedikasi dan berprestasi dalam mendukung pembangunan di Kabupaten Bangka Selatan,” ujarnya.

Kemudian, Bupati Riza Herdavid meminta kepada para PPPK Jabatan Fungsional Tenaga Kesehatan yang baru dilantik tersebut untuk selalu memprioritaskan masyarakat Bangka Selatan dengan maksimal.

“Bapak/Ibu yang ada didepan saya masih tergolong anak muda, saya meyakini jiwa pelayanan masih sangat tinggi. Saya minta tolong betul kepada Bapak/Ibu semua, dengan segala kerendahan hati saya minta tolong Bapak/Ibu harus prioritaskan rakyat atau masyarakat Bangka Selatan, sambut mereka minimal dengan senyum dan layani mereka dengan maksimal,” ungkapnya.

Lebih jauh, Bupati Riza Herdavid berharap pelantikan ini memberikan keberkahan untuk semuanya. “Mudah-mudahan pelantikan ini menjadikan semangat baru untuk Bapak/Ibu, memberikan semangat baru untuk keluarga dan menjadi sebuah keberkahan untuk kita semua dan untuk kemajuan Kabupaten Bangka Selatan yang kita cintai ini,” pungkasnya.

Sumber – Kominfo Bangka Selatan
Publishare – www.djituberita.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *