Tutup Video
WhatsApp Image 2024-02-01 at 14.25.18
PlayPause
AgamaBerita daerah

100 Calhaj Bangka Selatan Pamitan kepada Bupati & Wakil Bupati,Riza Mohon Doa Kami Amanah

586
×

100 Calhaj Bangka Selatan Pamitan kepada Bupati & Wakil Bupati,Riza Mohon Doa Kami Amanah

Sebarkan artikel ini

DjituBerita.com -Toboali, Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan menggelar acara ramah tamah dengan Jemaah Calon Haji Kabupaten Bangka Selatan di Gedung Serba Guna Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan, Selasa Pagi (23/5/23).

Acara yang juga sekaligus Pelepasan Keberangkatan Jemaah Calon Haji Kabupaten Bangka Selatan 1444 H/2023 dihadir Bupati Bangka Selatan H. Riza Herdavid, S.T., M.Tr.IP, Wakil Bupati Bangka Selatan Debby Vita Dewi, S.E, Forkopimda Kabupaten Bangka Selatan, Kepala Bank Sumsel Babel Bangka Selatan Kepala Kemenag Bangka Selatan Perwakilan MUI Bangka Selatan, Kepala OPD di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan dan tamu undangan.

Selanjutnya Bupati Riza Herdavid meminta doa kepada Jemaah Calon Haji Kabupaten Bangka Selatan untuk mendoakan Riza Debby agar menjadi pemimpin yang amanah.

“Saya(Riza Herdavid-red) ,berharap kepada Jemaah Calon Haji Kabupaten Bangka Selatan agar mendoakan Saya dan ibu Wabup serta Forkopimda Kabupaten Bangka Selatan agar kami menjadi pemimpin yang amanah dan pemimpin yang selalu mengutamakan kepentingan rakyat,” pintanya.

Menutup sambutannya Bupati Riza Herdavid mendoakan Jemaah Calon Haji Kabupaten Bangka Selatan selalu diberikan kesehatan dari saat pelaksanaan sampai kembalinya ke tanah air dan berharap pula semua Jemaah Calon Haji kita menjadi Haji yang Mabrur dan Hajjah yang Mabruroh,Aamin Yaa Robballamin.

Sumber : Kominfo Bangka Selatan
Publishare : www.djituberita.com

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *