Tutup
Djitu Berita
IMG_20240303_185723
WhatsApp Image 2024-02-01 at 14.25.18
PlayPause
Berita daerahPemerintahan

Konsistensi Riza – Debby di Program Andalan “Aik Bakung” Berhasil Raih Simpatik Masyarakat

70
×

Konsistensi Riza – Debby di Program Andalan “Aik Bakung” Berhasil Raih Simpatik Masyarakat

Sebarkan artikel ini
Caption : Riza - Debby Momen Berinteraksi Langsung di Giat Aik Bakung Desa Bedengung Bangka Selatan (13- 14/12/2023)

DJITUBERITA.COM – Bupati Bangka Selatan H. Riza Herdavid, S.T., M.Tr.IP bersama Wakil Bupati Debby Vita Dewi,SE dan jajaran pemerintah setempat kembali menyelenggarakan Program Aik Bakung (Ajak Bupati Kita Sambang Kampung). Program ini, yang telah memasuki edisi ke-17, berlangsung di Desa Bedengung, Kecamatan Payung pada Rabu dan Kamis, 13-14 Desember 2023

“Program andalan Aik Bakung, berhasil raih simpatik masyarakat dikarenakan banyak beragam pelayanan masyarakat yang dapatkan, seperti pelayanan kesehatan gratis,gebrek UMKM dan pelayanan – pelayanan yang bersentuhan langsung di kalangan masyarakat pelosok desa.

Tujuan utama dari kehadiran program Aik Bakung di Desa Bedengung adalah memberikan pelayanan langsung kepada masyarakat. Bupati Riza Herdavid menegaskan bahwa kehadiran mereka bukan untuk dilayani, melainkan untuk melayani masyarakat dengan membawa seluruh layanan pemerintah daerah ke desa tersebut.

“Program Aik Bakung Desa Bedengung merupakan desa yang ke-17 Pemkab Bangka Selatan berkantor di desa-desa dengan membawa seluruh pelayanan yang ada. Perlu saya tegaskan bahwa kehadiran kami ini bukan untuk dilayani tapi untuk melayani masyarakat,” ujarnya.

Bupati Riza Herdavid juga berharap agar masyarakat Desa Bedengung dan sekitarnya dapat memanfaatkan kehadiran pemerintah daerah secara langsung ini untuk mendapatkan pelayanan yang maksimal.

“Jadi seluruh pelayanan yang ada di Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan kami bawa ke Desa Bedengung ini. Untuk itu, kami menghimbau kepada masyarakat untuk betul-betul memanfaatkan seluruh pelayanan yang ada disini secara maksimal,” ungkapnya.

Dalam penutupannya, Bupati Riza Herdavid berharap agar kehadiran mereka dan seluruh unit pelayanan Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan dapat memberikan manfaat dan berkah bagi seluruh masyarakat. Terlihat bahwa masyarakat Desa Bedengung sangat antusias dengan kehadiran Program Aik Bakung, yang masyarakat manfaatkan secara maksimal untuk mendapatkan pelayanan dari Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan.

Sumber: Kominfo Bangka Selatan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *