Tutup
Djitu Berita
WhatsApp Image 2024-02-01 at 14.25.18
WhatsApp Image 2024-02-01 at 14.25.18
PlayPause
Berita daerahPemerintahan

Wow Hebat ! Diskominfo Basel Sabet Penghargaan dari TVRI Babel dalam Penyediaan Informasi & Literasi Digital

88
×

Wow Hebat ! Diskominfo Basel Sabet Penghargaan dari TVRI Babel dalam Penyediaan Informasi & Literasi Digital

Sebarkan artikel ini
Caption : Kadis Kominfo Plt Yuri Siswanto Terima Perhargaan dari TVRI Bangka Belitung Rangka HUT ke - 9

DJITUBERITA.COM – Diskominfo Bangka Selatan bersama tiga lembaga lainnya di Babel Sabet penghargaan dari TVRI Bangka Belitung pada acara peringatan HUT TVRI Bangka Belitung (Babel) ke-9 pada Jumat (15/12 2023) sore.

Dalam pernyataannya melalui siaran pers Plt. Kadis Kominfo Bangka Selatan, Yuri Siswanto, SST., MM, mengungkapkan rasa syukurnya atas penghargaan tersebut.

“Yuri menyatakan bahwa penghargaan ini menjadi motivasi bagi Diskominfo Basel untuk terus berkolaborasi dengan media, baik penyiaran maupun online, guna meningkatkan penyediaan informasi dan literasi digital masyarakat Bangka Selatan,”terangnya.

Menurut Yuri, upaya penyediaan informasi edukatif melalui kolaborasi dengan media merupakan bagian dari kebijakan kepemimpinan Bupati Riza dan Wabup Debby memprioritaskan kolaborasi dengan media karena mayoritas masyarakat, termasuk di Bangka Selatan, mengakses informasi dalam bentuk digital.

“Hal ini mendorong pemda untuk fokus pada peningkatan informasi yang konstruktif dan edukatif secara digital, dengan tujuan meningkatkan kualitas sumber daya masyarakat Bangka Selatan,”kata Yuri.

Pemberian anugerah penghargaan ini berlangsung dalam acara yang dihadiri oleh Pj. Gubernur, Forkopimda Babel, para bupati/walikota, dan tamu undangan lainnya di Kantor Stasiun TVRI Bangka Belitung pada Rabu, 13 Desember 2023, pukul 20.30 WIB. Kepala Stasiun TVRI Babel.

Kepala Stasiun TVRI Babel, Sriwidayat, secara langsung simbolik menyerahkan piagam penghargaan kepada tiga lembaga yang dianggap berkontribusi dalam pencapaian kinerja TVRI Babel selama tahun 2023.
Kominfo: Bangka Selatan.

Sumber : Kominfo Bangka Selatan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *