IMG_20240303_185723
WhatsApp Image 2024-02-01 at 14.25.18
PlayPause
Bangka SelatanPemerintahan

Kepimpinan Riza-Debby Kembali Lakukan Rotasi 3 Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama

590
×

Kepimpinan Riza-Debby Kembali Lakukan Rotasi 3 Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama

Sebarkan artikel ini
Caption: Wakil Bupati Debby Vita Dewi,SE pimpin langsung pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan.(Sumber Foto-Kominfo Basel)

Bangka Selatan-Djituberita.com,
Kepimpinan Riza-Debby kembali melakukan rotasi jabatan pimpinan tinggi pratama atau setara eselon II di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan.

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan dilaksanakan dalam Kantor Sekretariat Bupati Bangka Selatan pada Rabu (20/3/24) Siang

Acara tersebut dipimpin langsung oleh Wakil Bupati Bangka Selatan, Debby Vita Dewi,yang mewakili Bupati Riza Herdavid yang berhalangan hadir.

Dalam kesempatan tersebut, Wakil Bupati Bangka Selatan, Debby Vita Dewi, memberikan statemen terkait pelantikan tersebut. “Pelantikan ini dilakukan untuk memperkuat struktur pemerintahan daerah dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,” ujar Wabup Debby Singkat.

Pelantikan ini diharapkan dapat membawa perubahan positif dalam penyelenggaraan pemerintahan daerah dan pelayanan kepada masyarakat. Pelantikan pejabat baru tersebut juga diharapkan dapat membawa suasana baru dalam menjalankan tugas-tugas pemerintahan di Kabupaten Bangka Selatan,”lanjut Bupati Riza melalui sambungan telepon terkonfirmasi,Kamis(21/3/24) terkait rotasi pejabat di lingkungan pemerintah kabupaten Bangka Selatan.

Sementara itu,Kepala Badan Kepegawaian Kabupaten Bangka Selatan, Suprayitno, saat dikonfirmasi membenarkan adanya pelantikan tersebut. Ia juga menjelaskan bahwa pelantikan masih dalam proses berlangsung. “Pelantikan ini merupakan bagian dari rotasi dan promosi jabatan yang rutin dilakukan dalam rangka penyegaran dan peningkatan kualitas pelayanan publik,” kata Suprayitno.

Berdasarkan informasi yang diterima dari pihak Badan Kepegawaian Daerah (BKD), terdapat beberapa pejabat yang mengalami perpindahan jabatan. Salah satunya adalah Pak Achmad Ansyori, yang sebelumnya menjabat sebagai Kepala Tenaga Kerja dan Transmigrasi, kini dipindahkan ke jabatan Kepala Dinas Pemerintahan Desa.

Selain itu, PD Marpaung, yang sebelumnya menjabat di Inspektorat Daerah, kini menjabat sebagai Staf Ahli Bupati. Sementara itu, Mulyono, yang sebelumnya menjabat sebagai Sekretaris Dewan, kini menjabat di Inspektorat keuangan Daerah.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *