IMG_20240303_185723
WhatsApp Image 2024-02-01 at 14.25.18
PlayPause
Bangka SelatanPangkalpinangPemerintahan

Elizia Riza Herdavid, Ketua Umum Pembina Posyandu Kabupaten Bangka Selatan Resmi Dilantik

519
×

Elizia Riza Herdavid, Ketua Umum Pembina Posyandu Kabupaten Bangka Selatan Resmi Dilantik

Sebarkan artikel ini
Caption: Kegiatan pengukuhan Ketua Posyandu dihadiri oleh sejumlah pejabat tinggi, termasuk Pj. Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, Ketua TP PKK kabupaten/kota se-Bangka Belitung,(19/3 2024)

Pangkalpinang-Djituberita.com,
Hj.Elizia Riza Herdavid,SE resmi dilantik sebagai Ketua Umum Pembina Posyandu Kabupaten Bangka Selatan.Acara pelantikan yang berlangsung,Selasa(19/3 2024) di Rumah Dinas Gubernur Kepulauan Bangka Belitung,

Dalam sambutannya, Elizia menyampaikan terima kasih kepada Ketua TP PKK Pusat dan Penjabat TP PKK Provinsi Kepulauan Bangka Belitung atas kepercayaan yang diberikan kepadanya.

Elizia juga menyatakan kesiapannya untuk bersinergi sesuai arahan dari Ibu Ketua Umum Pembina Posyandu Pusat dan Provinsi dalam menggerakkan TP PKK kabupaten untuk optimal bersama OPD terkait, PKK Kecamatan dan Desa,”tuturnya.

Elizia menekankan pentingnya optimalisasi kinerja posyandu yang memiliki peran strategis, terutama dalam menangani isu gizi dan stunting.

Istri orang nomor satu di Kabupaten Bangka Selatan ini juga menegaskan bahwa kolaborasi semua pihak dalam intervensi program posyandu sangatlah penting. Posyandu dianggap sebagai garda terdepan dalam pelayanan kesehatan lapangan yang berperan strategis dalam pemantauan kondisi kesehatan, terutama kondisi gizi bayi dan balita,”ujarnya.

Dengan demikian, Elizia berkomitmen untuk mendorong langkah-langkah inovatif dan kolaboratif guna menuntaskan isu-isu kesehatan yang menjadi prioritas saat ini. Dia percaya bahwa dengan kerja sama yang solid, masalah gizi dan stunting dapat diselesaikan dengan lebih efektif,”harapnya.

Acara pelantikan ini menandai langkah awal Elizia dalam memimpin Pembina Posyandu Kabupaten Bangka Selatan. Diharapkan dengan kepemimpinannya, program posyandu dapat lebih berkembang dan memberikan dampak positif yang lebih besar bagi kesehatan masyarakat Kabupaten Bangka Selatan.

Kegiatan pengukuhan ini dihadiri oleh sejumlah pejabat tinggi, termasuk Pj. Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, Ketua TP PKK kabupaten/kota se-Bangka Belitung, serta Kepala OPD dan Dinas Pemerintah Provinsi terkait.

Sumber-Kominfo Bangka Selatan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *