Tutup
Djitu Berita
IMG_20240303_185723
WhatsApp Image 2024-02-01 at 14.25.18
PlayPause
Berita daerahBerita UtamaHukum & Kriminal

Empat Remaja ABG Nekat Diduga Maling Ayam, Nyaris di Hajar Warga Teladan Flamboyan

444
×

Empat Remaja ABG Nekat Diduga Maling Ayam, Nyaris di Hajar Warga Teladan Flamboyan

Sebarkan artikel ini

DJITUBERITA – TOBOALI, Empat remaja ABG berinisial AG, AN, RD, dan RS, yang masih berusia belasan tahun dan ada berstatus masih  pelajar SMP yang sama – sama beralamat di Desa Gadung Toboali, diduga nekat maling ayam. Ke empat ABG, nyaris di hajar warga dan akhirnya di amankan ke Polsek Toboali oleh puluhan warga dari RT 5, RW 6, Kelurahan Teladan, Kecamatan Toboali, pada Sabtu (23/9/2023) malam, sekitar pukul 23.59 WIB.

Diduga keempat remaja ABG tersebut menggunakan dua sepeda motor Yamaha, yaitu yamaha vega dan N-MAX, ke empat ABG kepergok di semak belukar tepatnya di jalan setapak berada di belakang pemukiman rumah warga Teladan Flamboyan.

Warga, telah melakukan jaga-jaga selama hampir seminggu karena kerap banyak kehilangan ayam.
HS, seorang warga setempat, mengungkapkan bahwa kehilangan ayam telah berlangsung selama beberapa malam,”kata dia.

Aparat kepolisian dari Polsek Toboali datang ke lokasi kejadian setelah menerima laporan dari warga dan segera mengamankan keempat remaja ABG beserta dua sepeda motor sebagai barang bukti, saat ini ke empat remaja ABG berada di kantor Polsek Toboali.

Untuk mempertanggung jawabkan, pihak kepolisian segera meminta orang tua anak dan saksi warga teladan flamboyan untuk ke kantor Polsek Toboali, minggu (24/9/2023) pagi untuk di mintai keterangan kronologis kejadian lebih lanjut.

Djituberita.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *