IMG_20240303_185723
WhatsApp Image 2024-02-01 at 14.25.18
PlayPause
Bangka SelatanSosial

DKUKMINDAG Basel Gelar Operasi Pasar Murah di Toboali Habiskan 1,7 Ton Beras

927
×

DKUKMINDAG Basel Gelar Operasi Pasar Murah di Toboali Habiskan 1,7 Ton Beras

Sebarkan artikel ini

Toboali-Djituberita.com,Operasi Pasar Murah di Himpang Lime Habang pada Rabu 28 Februari 2024 pagi mendapat antusiasme yang luar biasa dari masyarakat Kota Toboali dan sekitarnya. Antrian masyarakat yang ingin mendapatkan paket sembako sudah sangat ramai, bahkan sekitar 1 jam sebelum layanan dibuka pada pukul 09.00 WIB.

Dalam waktu singkat, paket sembako sekitar 1,7 ton beras telah ludes hingga banyak masyarakat yang baru datang menjadi tidak kebagian.

Kepala Dinas Koperasi, Usaha Kecil Menengah, Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Bangka Selatan, Anshori, mengatakan kejadian ini diluar prediksi dan rencana.

“Namun memang ini diluar prediksi, antusiasme meluap sehingga beras sekitar 1,7 ton dalam hitungan menit cepat habisnya,” kata Anshori, Rabu (28/2/2024).

Menurut dia, mungkin banyak masyarakat yang kecewa karena tidak kebagian. Namun kata Anshori, pihaknya tidak bisa berbuat banyak karena jumlah yang diterima terbatas.

“Kami minta maaf karena sudah memajukan jadwal karena antrian warga sudah menumpuk. Mohon maaf atas ketidaknyamanannya.

InsyaAllah tadi juga ada Forkopimda, Pak Dandim, Pak Kapolres, Pak Sekda, dan pihak kejaksaan. Akan kita lakukan rapat untuk melaksanakan operasi pasar di tanggal 6 Maret.

Kemungkinan itu akan lebih besar dan akan kita bagi dalam beberapa titik yang teknis yang ditentukan untuk pelaksanaannya,” tandas Anshori.(**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *