Tutup Video
WhatsApp Image 2024-02-01 at 14.25.18
PlayPause
Berita daerahSosial

Bupati Riza Herdavid Sambangi & Bantu Korban kebakaran Warga Teladan Toboali

170
×

Bupati Riza Herdavid Sambangi & Bantu Korban kebakaran Warga Teladan Toboali

Sebarkan artikel ini

DJITUBERITA – TOBOALI, Bupati Riza Herdavid turun langsung ke lokasi sambangi korban kebakaran yang menimpa warga di Kelurahan Teladan Lama, Kecamatan Toboali, Kabupaten Bangka Selatan. Pemilik rumah yang terkena musibah kebakaran adalah Anggraini, seorang pegawai Tata Usaha di SMA Negeri 1 Toboali,Rabu (1/11/2023)

Bupati Riza Herdavid, bersama dengan Kadis Dinsos Haris Setiawan, Kepala Bank Sumsel Cabang Toboali Edward Oktavidy, dan Lurah Teladan Siswoyo, ulurkan bantuan uang tunai langsung kepada pemilik rumah korban ynng mengalami musibah kebakaran.

“Meskipun bantuan ini mungkin tidak sebanding dengan kerugian yang dialami masyarakat, Bupati Riza menyatakan bahwa ini adalah bukti dari kepedulian kami terhadap masyarakat yang mengalami musibah,”ungkapnya.

Bupati Riza Herdavid juga mengingatkan masyarakat untuk berhati-hati dan waspada terhadap peralatan listrik, yang seringkali menjadi penyebab utama kebakaran. Dia menyampaikan pesan kepada masyarakat untuk selalu berhati-hati dan mengantisipasi potensi bahaya yang bisa mengakibatkan kejadian yang tidak diinginkan.

Sebelumnya, Dinsos PPPA Bangka Selatan telah memberikan bantuan berupa bahan pokok sembako, makanan siap saji, pakaian, alat ibadah, dan perlengkapan tidur langsung kepada korban kebakaran di lapangan.

(Vilzar – red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *