Tutup
Djitu Berita
IMG_20240303_185723
WhatsApp Image 2024-02-01 at 14.25.18
PlayPause
Bangka SelatanSosial

Bupati Riza Herdavid: Instruksikan Dinas Terkait Bantu Warga Terdampak Banjir di Dusun Air Bulang Desa Kaposang

229
×

Bupati Riza Herdavid: Instruksikan Dinas Terkait Bantu Warga Terdampak Banjir di Dusun Air Bulang Desa Kaposang

Sebarkan artikel ini
Bupati Bangka Selatan Riza Herdavid,(Foto-Tiktok Ybs)

Toboali-Bupati Bangka Selatan, Riza Herdavid, menginstruksikan dinas terkait untuk segera turun tangan membantu warga yang terdampak banjir di Dusun Air Bulang, Desa Kaposang. Instruksi ini dikeluarkan Selasa (14/5/24) setelah menerima laporan tentang banjir yang melanda daerah tersebut.

Dalam keterangannya pesan singkat melalui media, Bupati Riza Herdavid menekankan pentingnya respon cepat dari dinas terkait untuk memastikan bantuan segera sampai kepada warga yang membutuhkan.

“Kami harus bergerak cepat dan memberikan bantuan yang diperlukan untuk memastikan keselamatan warga Dusun Air Bulang,” ujar Riza Herdavid.

Bupati juga meminta kepada Dinas terkait untuk berkoordinasi dengan baik dalam menyalurkan bantuan. “Koordinasi antar dinas sangat penting agar bantuan yang diberikan tepat sasaran dan bisa segera dirasakan manfaatnya oleh warga yang terdampak.

Selain itu, Riza Herdavid menginstruksikan agar dilakukan pemantauan terus-menerus terhadap kondisi cuaca dan potensi banjir di wilayah Bangka Selatan. “Kami harus selalu siap siaga dan melakukan antisipasi agar dampak banjir bisa diminimalisir,”pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *