IMG_20240303_185723
WhatsApp Image 2024-02-01 at 14.25.18
PlayPause
Bangka SelatanPemerintahan

Bupati Riza Herdavid Hadiri Musyawarah KSPSI Basel, Dukung Perlindungan Buruh

399
×

Bupati Riza Herdavid Hadiri Musyawarah KSPSI Basel, Dukung Perlindungan Buruh

Sebarkan artikel ini
Caption: Bupati Riza Herdavid S.T,.M.Tr.IP, menghadiri Musyawarah Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (KSPSI) Tingkat Kabupaten Bangka Selatan.Sabtu,(9/03/2024)-(Foto-Ist)

Simpang Rimba-Djituberita.com, Ketua DPC Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (KSPSI) Bangka Selatan, Kurniawan, S.E.,M.M memberikan apresiasi atas kesediaan Bupati Bangka Selatan, H. Riza Herdavid, S.T,.M.Tr.IP datang dalam Musyawarah Unit Kerja I Pengurus Unit Kerja (PUK) PT. BSSP (Bumi Sawit Sukses Pratama).

Musyawarah Unit Kerja I PUK PT. BSSP yang digelar di Gedung Serbaguna Kecamatan Simpang Rimba dihadiri langsung oleh Ketua DPD KSPSI Bangka Belitung, Darusman Aswan, Sabtu (9/03/2024).

Camat Simpang Rimba, Nurmansyah, S.T sebagai fasilitator dari kegiatan tersebut berharap apa yang menjadi topik dan tujuan musyawarah tersebut dapat tercapai sebagai mana yang diinginkan bersama.

Bupati Riza yang hadir bersama jajaran kerjanya menyambut baik atas terlaksananya musyawarah dan terbentuknya kepengurusan DPC KSPSI Bangka Selatan yang baru. Ia berharap organisasi ini dapat berjalan sesuai koridor dan mampu mewujudkan pekerja yang bermartabat dan berkeadilan.

“Kepada Ketua DPC KSPSI Bangka Selatan yang baru menjabat semoga amanah dalam mengemban tugas, dapat memperjuangkan hak dari pekerja. Intinya dapat memperjuangkan hak hak buruh,” kata Bupati Riza.

Sementara, Ketua DPC KSPSI Bangka Selatan, Kurniawan, S.E.,M.M menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada Bupati Riza atas waktunya untuk kehadirannya dan sekaligus membuka acara musyawarah tersebut.

“Kami berharap suatu saat khususnya di Bangka Selatan ini di setiap perusahaan, PT, yang ada di wilayah Bangka Selatan memiliki PUK masing-masing, jadi ada pengurus unit kerja masing-masing terkait dengan perlindungan buruh,” ucapnya.

Kolaborasi dan sinergi, imbuh Kurniawan, dengan pihak pemerintah daerah kabupaten Bangka Selatan sangat dibutuhkan guna melindungi hak-hak buruh.

“Kami sangat mengapresiasi sekali kepada Bupati Riza yang hadir disini. Kami minta kepada beliau langsung 3 hari yang lalu, beliau bersedia menjadi pamong kami di serikat pekerja,” pungkasnya.(**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *