IMG_20240303_185723
WhatsApp Image 2024-02-01 at 14.25.18
PlayPause
Bangka SelatanPendidikan

Elfan Rulyadi: 321 Guru di Bangka Selatan lulus seleksi PPPK 2023 Segera Terima SK

491
×

Elfan Rulyadi: 321 Guru di Bangka Selatan lulus seleksi PPPK 2023 Segera Terima SK

Sebarkan artikel ini
Caption: Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Bangka Selatan, Elfan Rulyadi, ST

Bangka Selatan-Djituberita.com, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan, Elfan Rulyadi, memberikan pernyataan kepada media, terkait rencana pelantikan untuk PPPK (Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja) formasi 2023 di dinas pendidikan pada Kamis (14/3/24) siang.

Menurut keterangan Elfan terdapat 321 pegawai guru akan segera mendapatkan SK. Informasi ini telah terkonfirmasi dari Badan Kepegawaian, Pengembangan Sumberdaya Manusia Daerah (BKPSDM) Bangka Selatan,”terang Elfan.

Meskipun tanggal pelantikannya belum dipastikan, tetapi tempatnya sudah dijadwalkan dan Lantik langsung Bupati Bangka Selatan.

Menurut Elfan, Total pegawai guru yang lulus sebanyak 321 orang, dengan jumlah formasi yang dibuka sekitar 360-an. Artinya, masih ada beberapa formasi yang belum terisi. Untuk P3K yang baru di nyatakan lulus diharapkan bersabar, untuk sementara waktu, para guru tetap mengajar seperti biasa.

Pengumuman resmi akan segera disampaikan, karena saat ini BKD (Badan Kepegawaian Daerah) sedang dalam proses penyelesaian berkas kelulusan.

Rekan-rekan guru diharapkan tetap bersabar menunggu informasi lebih lanjut, namun dipastikan pelantikan akan dilaksanakan pada tanggal 1 April 2024 mendatang.

Elfan juga berpesan agar guru-guru yang belum terpilih untuk bersiap-siap mengikuti seleksi berikutnya dengan tetap semangat dan berprestasi dalam mengabdi kepada masyarakat melalui dunia pendidikan,”tutup Elfan.

(Vilzar-red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *