Tutup Video
WhatsApp Image 2024-02-01 at 14.25.18
PlayPause
Bangka SelatanPemerintahan

Antusias Warga Desa Nyelanding: Bupati Riza Herdavid Ajak Manfaatkan Program Aik Bakung

174
×

Antusias Warga Desa Nyelanding: Bupati Riza Herdavid Ajak Manfaatkan Program Aik Bakung

Sebarkan artikel ini
Caption: Bupati Riza Herdavid - Wakil Debby Vita Dewi Beserta Rombongan di Sambut Meriah di Program Aik Bakung Desa Nyelanding.(Foto -Ist)

Bangka Selatan – Djituberita.com,
Ribuan masyarakat Desa Nyelanding menyambut baik dan memanfaatkan Program Aik Bakung (Ajak Bupati Kite Sambang Kampung) yang digelar Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan pada Selasa dan Rabu (6-7/2/ 2024).

Caption: Warga Desa Nyelanding Sambut Kedatangan Rombongan.

Antusias dari berbagai kalangan masyarakat terlihat saat acara penyambutan di Desa Nyelanding, mulai dari anak-anak sekolah, pramuka, Marching Band, pemerintah desa, organisasi perempuan, hingga masyarakat desa yang ikut menyambut kedatangan Bupati Riza Herdavid dan Wakil Bupati Debby Vita Dewi dan rombongannya dalam pelaksanaan Aik Bakung  ke-20.

Selain itu, seluruh unit pelayanan yang dibawa Bupati Riza Herdavid bersama Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan dimanfaatkan secara maksimal oleh masyarakat Desa Nyelanding.

Bupati Bangka Selatan, Riza Herdavid dalam kesempatan yang berbahagia tersebut, menyampaikan bahwa kehadirannya bersama rombongan adalah untuk melayani masyarakat secara langsung.

Dia juga mengajak seluruh masyarakat untuk memanfaatkan seluruh pelayanan yang disediakan Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan dengan maksimal.

Caption: Suasana Keramaian Program Aik Bakung Ke-20.

Menurut Bupati Riza Herdavid, tujuan dengan adanya program Aik Bakung adalah memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat.

Dia membawa seluruh kantor dan unit pelayanan Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan ke Desa Nyelanding agar masyarakat dapat memanfaatkannya dengan baik.

Bupati Riza juga menyampaikan bahwa segala bentuk administrasi, layanan, dan aspirasi yang mungkin belum tersampaikan bisa disampaikan melalui kehadiran kami di sini,”ujarnya.

Bupati Riza Herdavid mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Desa Nyelanding atas antusias dan sambutannya yang luar biasa terhadap dirinya dan rombongan.

Dia juga memohon doa dan dukungan tulus ikhlas dari seluruh masyarakat Desa Nyelanding agar mereka bisa terus menjadi pemimpin yang amanah dan bermanfaat bagi masyarakat Kabupaten Bangka Selatan.

Dengan demikian, acara Aik Bakung  ke-20 di Desa Nyelanding merupakan sebuah momentum penting bagi Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan untuk memberikan pelayanan langsung kepada masyarakat desa serta memperkuat hubungan antara pemerintah dan rakyat.

“Semoga kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan dengan tujuan untuk meningkatkan kesejahteraan dan partisipasi masyarakat dalam pembangunan daerah.(Vilzar – red)

Sumber – Kominfo Bangka Selatan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *