Tutup
Djitu Berita
WhatsApp Image 2024-02-01 at 14.25.18
WhatsApp Image 2024-02-01 at 14.25.18
PlayPause
Berita daerahBerita Utama

Zaky Vokalis Band Kapten Memukau Ribuan Penonton di Konser Cinta Rosul & HUT katar ke 63

304
×

Zaky Vokalis Band Kapten Memukau Ribuan Penonton di Konser Cinta Rosul & HUT katar ke 63

Sebarkan artikel ini

DJITUBERITA – TOBOALI, Ribuan Penonton tampak memadati Konser Cinta Rasul dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 12 dan HUT karang taruna (Katar) Ke- 63 tahun di simpang 5 Toboali, Kecamatan Toboali, Kabupaten Bangka Selatan, Selasa (27/9/2023) malam.

Terlihat antusias masyarakat menyaksikan penampilan konser yang dimeriahkan Vokalis Band Kapten, Zaki penampilan sangat memukau sehingga menghipnotis masyarakat Bangka Selatan.

Zaky, menampilkan 9 lagu yang di nyanyikan yakni perdamaian, rahmatan lilalamin, sujud, dealova, dengan nafasmu, ya maulana, sholawat, pintu surga, dan ditutup dengan lagu alhamdulillah.

Ketua Karang Taruna (Katar) Basel, Arie Pratama, mengatakan kegiatan ini dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW dan HUT Katar Ke- 63 tahun, perlu diketahui bahwa Katar Bangka Selatan menggelar beberapa kegiatan yakni Pawai Akbar, Konser Cinta Rasul serta mengadakan Bazar UMKM di Kawasan Simpang Lima Toboali.

Tak lupa saya mengucapkan terima kasih kepada ketua pelaksana, pengurus Katar, serta para panitia yang telah mensupport dan bekerja keras untuk mensukseskan acara ini, tak lupa juga kepada Pemkab Basel yang telah mendukung kegiatan ini sehingga bisa terlaksana dan berjalan lancar.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada pemerintah daerah yang telah mendukung dan mensupport kegiatan ini sehingga bisa terlaksana,”ujar Ari.

Sementara itu, Pelaksana harian (Plh) Sekretaris Daerah Bangka Selatan, Hefi Nuranda memberikan apresiasi kepada Karang Taruna yang telah melaksanakan kegiatan seperti ini.

“Alhamdulillah, kami dari Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan sangat apresiasi sekali kepada kawan-kawan Karang Taruna. ini merupakan kegiatan sangat positif, sebagai bentuk kecintaan kita terhadap Nabi Muhammad SAW,” terang Hefi.(Vilzar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *