Tutup
Djitu Berita
WhatsApp Image 2024-02-01 at 14.25.18
WhatsApp Image 2024-02-01 at 14.25.18
PlayPause
Berita NasionalPariwisata & Budaya

Wakil Bupati Bangka Selatan Bangga, Atas Prestasi Bujang Azriel dan Dayang Aldisya di Pemilihan Duta Pariwisata Indonesia 2023

135
×

Wakil Bupati Bangka Selatan Bangga, Atas Prestasi Bujang Azriel dan Dayang Aldisya di Pemilihan Duta Pariwisata Indonesia 2023

Sebarkan artikel ini

DJITUBERITA.COM – Wakil Bupati Bangka Selatan, Debby Vita Dewi, S.E., bangga dan semangat ketika memberikan dukungan kepada Azriel dan Aldisya atas prestasi mereka di pemilihan duta pariwisata indonesia tahun 2023 di Bali Nusa Dua.

Bunda Debby tak henti-hentinya mengungkapkan kegembiraannya, menyatakan bahwa prestasi ini adalah kebanggaan bagi seluruh masyarakat Kabupaten Bangka Selatan dan Bangka Belitung.

Debby Vita Dewi juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak, mulai dari tingkat Kabupaten hingga tingkat Provinsi, serta kepada ikatan alumni Bujang Dayang di berbagai tingkatan yang telah berkontribusi pada prestasi ini. Beliau berharap prestasi-prestasi lainnya akan terus meningkatkan nama Bangka Selatan.

Terpisah, Bupati Bangka Selatan, Riza Herdavid, S.T., M.Tr.IP., memberikan ucapan selamat kepada pasangan Azriel dan Aldisya. Ia menyatakan bahwa keberhasilan mereka adalah bukti bahwa Sumber Daya Manusia (SDM) Kabupaten Bangka Selatan memiliki kapasitas untuk bersaing di tingkat nasional. Bupati Riza Herdavid juga mendorong seluruh elemen masyarakat untuk menjadikan prestasi ini sebagai momentum untuk mempromosikan potensi Kabupaten Bangka Selatan di skala nasional.

Bupati Riza Herdavid berharap Azriel dan Aldisya dapat menjalankan tugas mereka dengan baik dan menjadi duta yang mampu mempromosikan potensi pariwisata, alam, dan budaya Kabupaten Bangka Selatan serta Provinsi Kepulauan Bangka Belitung dengan maksimal. Melalui promosi yang tepat, potensi-potensi ini dapat semakin dikenal oleh masyarakat lokal maupun wisatawan mancanegara.

Sumber: Kominfo Bangka Selatan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *