Tutup Video
WhatsApp Image 2024-02-01 at 14.25.18
PlayPause
Berita daerahBerita Utama

Tragedi Di Desa Kaposang: Dua Pemotor Terkena Tabrakan Bus, Satu Nyawa Melayang

1407
×

Tragedi Di Desa Kaposang: Dua Pemotor Terkena Tabrakan Bus, Satu Nyawa Melayang

Sebarkan artikel ini

DJITUBERITA.COM – TOBOALI
Kecelakaan maut terjadi desa Kaposang tepatnya di sekitar kantor desa kaposang kecamatan toboali kabupaten bangka selatan provinsi babel,  yang melibatkan sebuah bus penumpang yang beroperasi di rute sadai – toboali dan dua pengendara motor,sekira pukul 8.00 WIB,sabtu pagi (17 /6/2023)

Kecelakaan ini mengakibatkan satu orang meninggal yang diduga warga toboali dan satu warga kaposang cidera berat dalam insiden yang mengejutkan warga sekitar tersebut.

“Menurut keterangan warga setempat,bus dari sadai menuju arah toboali yang tengah membawa penumpang anak anak wisuda ke gedung serba guna pemkab Bangka selatan.

Kepala Desa Kaposang kecamatan toboali Kenny Edwardi telah mengkonfirmasi kejadian tragis ini kepada awak media dan membenarkan bahwa kecelakaan tersebut telah terjadi.

Kini, Satuan Lalu Lintas Polres Bangka Selatan masih menyelidiki insiden ini untuk mengetahui penyebab pasti kejadian kecelakaan yang merenggut korban jiwa.

Identitas korban masih dalam proses identifikasi oleh pihak berwenang. Kondisi ini sedang diupayakan untuk memberikan kepastian kepada keluarga dan kerabat yang sedang berduka. Kejadian yang menimbulkan keramaian bagi masyarakat Desa Kaposang sekitar serta pengendara yang melintas.

Berita ini sedang diperbarui terkait insiden kecelakaan beruntun ini. proses penyelidikan masih berlangsung oleh pihak berwajib sedang mengidentifikasi korban dan evakuasi masih berlangsung.

Redaksi : www.djituberita.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *