Tutup Video
WhatsApp Image 2024-02-01 at 14.25.18
PlayPause
Berita daerah

Riza Herdavid Berbelasungkawa atas Meninggalnya Bapak Syahmin, Pegawai Kesra dalam Kecelakaan Maut di Desa Kaposang

998
×

Riza Herdavid Berbelasungkawa atas Meninggalnya Bapak Syahmin, Pegawai Kesra dalam Kecelakaan Maut di Desa Kaposang

Sebarkan artikel ini

DJITUBERITA. COM – TOBOALI
“innalilah wainnalilahirojiu’n”
berita duka menyelimuti Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan kehilangan sosok penting dalam menjalankan roda pemerintahan usai berpulangnya Bapak syahmin bin matusin ( 57 tahun) pegawai kesra pemkab bangka selatan akibat kecelakaan lalu lintas, sabtu (17/6/2023) pagi.

“Atas kejadian tersebut Bupati Bangka Selatan, Riza Herdavid langsung menyambangi pihak keluarga dikediaman almarhum dan menyampaikan ucapan belasungkawa.

Ia menyampaikan duka cita sedalam dalamnya atas kepergian Bapak Syahmin bin Matusin.

“Saya atas nama pribadi, masyarakat, dan Pemerintah Daerah Kabupaten Bangka Selatan turut berduka cita. Semoga almarhum mendapat ditempatkan yang terbaik disisi Allah Subhanahu wa Ta’ala dan diampuni segala salah dan khilafnya,” ucap Bupati Bangka Selatan.

Bupati juga mendoakan agar keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan keikhlasan dalam menghadapi kehilangan orang terkasih.

“Orang nomor satu di Negeri beribu pesona juga menyampaikan ucapan bangga dan terima kasih kepada almarhum, karena selama hidupnya beliau memberikan pengabdian terbaik di Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan.

“Terima kasih atas pengabdian almarhum selama mengabdi di lingkungan pemerintah Bangka Selatan. Semoga almarhumah dalam husnul khotimah. Amin ya Robbal ‘Alamin,” doanya.

Menurut keterangan pihak keluarga Siswa Miharja adik ipar almarhum, beliau hendak pergi ke kebun seorang diri pagi dihari naas yang menimpa almahum abang ipar, kata Siswa dengan isak air mata.

kini jenazah akan kebumikan di rumah kediamannya kp sebrang no. 4 rt/ rw 01 – 04 kelurahan teladan kecamatan toboali bangka selatan
Jenazah dimakamkan TPU mayor munzir kp sebrang.

Redaksi : www.djituberita.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *