Tutup Video
WhatsApp Image 2024-02-01 at 14.25.18
PlayPause
https://djituberita.com/wp-content/uploads/2024/03/IMG_20240303_185723-1.jpg
Berita daerahBerita Utama

Sosialisasi Bersama Program Unggulan Riza – Debby “Berobat Gratis 100%” Untuk Masyarakat Bangka Selatan

96
×

Sosialisasi Bersama Program Unggulan Riza – Debby “Berobat Gratis 100%” Untuk Masyarakat Bangka Selatan

Sebarkan artikel ini

DJITUBERITA – TOBOALI, Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan bersama Karang Taruna (Katar) Bangka Selatan gelar sosialisasi program unggulan Bupati Bangka Selatan Riza Herdavid dan Wakil Bupati Debby Vita Dewi (Riza – Debby, yaitu “Berobat Gratis 100% untuk Masyarakat Bangka Selatan” di Gedung Serbaguna Pemkab Basel, pada Kamis (16/11/23).

Acara ini diadakan dalam rangka memperingati Bulan Bakti Karang Taruna (BBKT) dan Hari Kesehatan Nasional.

Iklan politik
https://djituberita.com/wp-content/uploads/2024/03/IMG_20240303_185517.jpg

Bupati Bangka Selatan H. Riza Herdavid, S.T., M.Tr.IP yang diwakili oleh Plh. Sekretaris Daerah Kabupaten Bangka Selatan, Hefi Nuranda, S.T., M.M, turut hadir dalam kegiatan tersebut. Hadir juga Kepala Cabang BPJS Kantor Pangkalpinang Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Harry Nurdiansyah, para Asisten, Kepala OPD, Camat di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Bangka Selatan, Ketua Karang Taruna Kabupaten Bangka Selatan beserta anggota, tamu undangan, dan masyarakat peserta sosialisasi.

Hefi Nuranda, dalam pernyataannya atas izin Bupati, menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas terselenggaranya sosialisasi ini. Ia menggambarkan kegiatan ini sebagai sebuah terobosan luar biasa dari Karang Taruna Bangka Selatan dengan melibatkan stakeholder seperti RT/RW, Ormas, Kepala Sekolah, dan masyarakat.

Sekda Hefi berharap agar informasi terkait Program Unggulan Bupati Bangka Selatan, yaitu “Berobat Gratis 100% untuk Masyarakat Bangka Selatan” dengan menggunakan KTP, dapat disampaikan secara efektif kepada seluruh masyarakat.

Dalam penutupan sambutannya, Hefi Nuranda meminta partisipan untuk mengikuti sosialisasi ini dengan baik dan seksama. Ia berharap agar informasi terkait program berobat gratis ini dapat disebarluaskan ke seluruh masyarakat Kabupaten Bangka Selatan, sehingga semua dapat mengetahui program ini.

Acara kemudian dilanjutkan dengan paparan tentang “Berobat Gratis 100% untuk Masyarakat Bangka Selatan” oleh narasumber, yaitu Kepala Cabang BPJS Kantor Pangkalpinang Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Harry Nurdiansyah.

https://djituberita.com/wp-content/uploads/2024/03/IMG_20240303_185723-2.jpg

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *