Tutup Video
WhatsApp Image 2024-02-01 at 14.25.18
PlayPause
Berita daerahBerita Utama

Semarak Malam Perayaan Hari Jadi Ke-23 Provinsi Babel, Mengingatkan perjuangan Presidium

83
×

Semarak Malam Perayaan Hari Jadi Ke-23 Provinsi Babel, Mengingatkan perjuangan Presidium

Sebarkan artikel ini

DJITUBERITA – TOBOALI, Malam Resepsi Hari Jadi ke-23 Provinsi Kepulauan Bangka. Belitung berlangsung semarak dan meriah di kawasan Himpang Lime Habang Toboali, ini,selasa (21/11/2023) malam.

Dalam kesempatan yang berbahagia ini,Pj Gubernur Safrizal menyampaikan bahwa acara ini adalah bentuk syukur atas terselenggaranya rangkaian Hari Jadi ke-23 Kepulauan Bangka Belitung (Babel).

PJ Gubernur dalam sambutannya mengingatkan pentingnya mengenang perjuangan para pendahulu pembentukan Provinsi Babel, serta mengajak semua untuk terus memberikan kontribusi dalam menghadapi tantangan masa depan yang semakin kompleks,”kata dia.

“Point utama dari pidato Safrizal adalah untuk mendorong kolaborasi yang lebih besar dalam menghadapi tantangan masa depan dan memperbaiki kondisi menuju kemakmuran dan kesejahteraan bagi masyarakat Provinsi Kepulauan Bangka Belitung secara menyeluruh,”harap PJ Gubernur.

Sementara itu, Bupati Bangka Selatan Riza Herdavid dalam acara seremonial malam tadi, mengingatkan pentingnya perjuangan para Presidium dalam mendirikan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

Riza mengajak masyarakat untuk menghormati perjuangan presidium pembentukan provinsi Babel khususnya kabupaten Bangka Selatan,”imbuh Bupati Riza.

“Dengan pengorbanan para presidium, kami menikmati kemerdekaan ini. Generasi muda hanya melanjutkan perjuangan mereka. Kami berkomitmen untuk berbuat yang terbaik bagi Bangka Selatan dan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung. Semoga upaya mereka menghasilkan kemakmuran bagi masyarakat dan generasi berikutnya,” tutup Bupati.

Di akhir acara, sebagai ungkapan syukur, Safrizal bersama Bupati Bangka Selatan Riza Herdavid dan Wakil Bupati Debby Vita Dewi berserta unsur Forkopimda Kep. Bangka Belitung,forkopimda Bangka Selatan menyerahkan simbolis potongan nasi tumpeng kepada pihak-pihak yang berjasa dalam pembentukan Provinsi Kep. Babel. (Vilzar – red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *