Tutup Video
WhatsApp Image 2024-02-01 at 14.25.18
PlayPause
BangkaBerita daerah

PWLPKB Gelar Rapat,Terkait Tanggapan Audiensi Belum Direspon PJ Bupati Bangka

100
×

PWLPKB Gelar Rapat,Terkait Tanggapan Audiensi Belum Direspon PJ Bupati Bangka

Sebarkan artikel ini
Caption: Perkumpulan Wartawan Liputan Pemerintah Kabupaten Bangka ( PWLPKB ) Kembali menggelar rapat kordinasi kedua , Senin ( 15/1/2024) pagi,bertempat di salah satu warkop Sungailiat - Bangka (Foto -Ist)

DJITUBERITA.COM – BANGKA,
Perkumpulan Wartawan Liputan Pemerintah Kabupaten Bangka (PWLPKB), kembali menggelar rapat koordinasi kedua pada Senin (15/1/2024) pagi di Sungailiat kabupaten Bangka Provinsi Bangka Belitung.

Rapat membahas tindak lanjut surat pertama PWLPKB Nomor: 01/PWLPKB/I/2024 tanggal 8 Januari 2024, mengenai permohonan audiensi kepada PJ Bupati Bangka.

Pasca penyampaian surat pada 9 Januari 2024, PJ Bupati Bangka belum memberikan respon atas jawaban tertulis terkait persetujuan atau penolakan terhadap permohonan tanggapan audiensi.

Koordinator PWLPKB, Herman Saleh, menyampaikan hasil rapat kedua. “Berdasarkan musyawarah, kita akan mengirim surat kedua kepada PJ Bupati Bangka untuk menanyakan tindak lanjut surat pertama,” ujarnya.

Jika tidak ada jawaban setelah surat kedua, PWLPKB berencana mengirim surat ke Mendagri. Herman Saleh menjelaskan, “Jika belum ada jawaban setelah surat kedua, PWLPKB akan layangkan surat ke Mendagri, meminta petunjuk Kemendagri jika permohonan audiensi tidak direspon,”terang Herman.

Herman Saleh, menambahkan bahwa dalam waktu dekat, jika PJ Bupati Bangka tidak memberikan jawaban, PWLPKB akan menggelar rapat ketiga untuk membahas surat ke Mendagri. “Kita tunggu jawaban resmi PJ Bupati Bangka, dan jika perlu, kita akan bahas lagi dalam rapat ketiga untuk mengirim surat ke Mendagri,”tambah Herman

“Kita tunggu saja jawaban resmi PJ Bupati Bangka surat Kedua PWLPKB, untuk layangkan surat ke Mendagri kita akan bahas lagi dalam agenda Rapat Kordinasi ketiga dalam waktu dekat,” tegasnya.
(May’it  – Wartawati Bangka)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *