IMG_20240303_185723
WhatsApp Image 2024-02-01 at 14.25.18
PlayPause
Bangka SelatanPemerintahan

Program Aik Bakung Desa Simpang Rimba: Pemkab Bangka Selatan Tingkatkan Kesadaran Metrologi Legal Anak Sekolah

661
×

Program Aik Bakung Desa Simpang Rimba: Pemkab Bangka Selatan Tingkatkan Kesadaran Metrologi Legal Anak Sekolah

Sebarkan artikel ini

Bangka Selatan-Djituberita.com, Pemkab Bangka Selatan meningkatkan kesadaran akan pentingnya penggunaan alat ukur akurat dalam Program Aik Bakung di Desa Permis, Kecamatan Simpang Rimba, Kabupaten Bangka Selatan pada Sabtu (9/3/2024).

Program ini bertujuan memberikan pemahaman tentang metrologi legal kepada masyarakat, terutama anak-anak sekolah. Kepala DKUKMINDAG Bangka Selatan, Anshori, melalui Pengawas Kemetrologian UPT Metrologi Legal, Suhufa Alfarisa, menyatakan pihaknya memberikan brosur atau leaflet kepada siswa yang hadir di Program Aik Bakung.

Menurut Suhufa Alfarisa, kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada anak-anak sekolah tentang metrologi legal dan pentingnya menggunakan alat ukur yang akurat dalam kehidupan sehari-hari.

Salah satu upaya utama adalah memberikan brosur atau leaflet kepada para siswa yang hadir, yang memberikan gambaran tentang konsep metrologi legal.

Pemahaman yang lebih baik tentang metrologi legal diharapkan akan membuat anak-anak menjadi pengguna alat ukur yang lebih bertanggung jawab di masa depan.(**)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *