IMG_20240303_185723
WhatsApp Image 2024-02-01 at 14.25.18
PlayPause
Bangka SelatanBerita NasionalBerita UtamaPemilu 2024

Prabowo-Gibran Menang Telak di TPS 13 Kampung Bukit Toboali, Warga Antusias Hingga Malam

361
×

Prabowo-Gibran Menang Telak di TPS 13 Kampung Bukit Toboali, Warga Antusias Hingga Malam

Sebarkan artikel ini
Caption: Perhitungan Suara di TPS 13 Kampung Bukit kelurahan Toboali Hingga Larut Malam.(Foto Ist -Djituberita.com)

Bangka Selatan – Djituberita.com, Proses penghitungan suara pemilu 2024 di beberapa TPS di wilayah kecamatan Toboali, kabupaten Bangka Selatan, masih berlangsung hingga larut malam. Salah satunya terjadi di TPS 13 A.Yani Dalam Kampung Bukit kelurahan Toboali. Penghitungan suara dimulai sejak pukul 07 .00 Pagi sampai penutupan pencoblosan pada pukul 13.00 WIB siang, hasil pantauan awak media Djituberita.com dilapangan, Rabu(14/2/2024).

Proses penghitungan dimulai dengan surat suara Presiden dan Wakil Presiden, berlanjut dengan DPR RI, DPD, DPRD Provinsi, hingga DPRD Kabupaten. penghitungan suara di TPS 13 Toboali selesai pukul 02.00 dini hari WIB.

Dari hasil penghitungan, pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 02, Prabowo-Gibran, mendominasi dengan raihan suara terbanyak, berakhir dengan menang telak dari rivalnya.

Pasangan ini berhasil meraih 167 suara, sementara pasangan Anies-Muhaimin hanya mendapatkan 22 suara, dan posisi buncit ditempati oleh pasangan Ganjar-Mahfud dengan 15 suara.

Meskipun proses penghitungan suara berlangsung hingga larut malam, antusias warga sekitar tetap terjaga. Mereka tetap menyaksikan proses penghitungan dengan penuh semangat. Hal ini menunjukkan betapa pentingnya momen pemilihan umum bagi warga dalam merayakan pesta demokrasi 5 tahunan ini secara riang gembira.

Warga tidak hanya memiliki kesempatan untuk memilih, tetapi juga memastikan bahwa suara mereka dihitung dengan jujur dan adil.

“Semoga hasil pemilu ini dapat menjadi awal yang baik untuk masa depanĀ  Bangsa Indonesia kedepan,terlepas itu ada pro dan kontra sebelum Pilpres karena itulah pilihan rakyat. (Vilzar-red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *