Tutup Video
WhatsApp Image 2024-02-01 at 14.25.18
PlayPause
https://djituberita.com/wp-content/uploads/2024/03/IMG_20240303_185723-1.jpg
Berita daerahInfo Publik

Pj Gubernur Babel & Bupati Bangka Selatan Turut Berbaur Dengan Warga Di Program”Aik Bakung”Desa Sengir

556
×

Pj Gubernur Babel & Bupati Bangka Selatan Turut Berbaur Dengan Warga Di Program”Aik Bakung”Desa Sengir

Sebarkan artikel ini

DjituBerita. Com – Bangka Selatan
Program andalan Ajak Bupati Kite Sambang Kampung (AIK BAKUNG) Ke- 9,kali ini menyelusuri Desa Sengir kecamatan payung Kabupaten Bangka selatan, pada Rabu – Kamis, 24 s/d 25 Mei 2023, Pukul 14.00 s/d selesai.

Pj. Gubernur Suganda P. Pasaribu AP. M.Si M. Si sangat berbangga dapat hadir dikunjungan program Bupati Bangka selatan ini.
Beliau mengucapkan program Pak Bupati ini luar biasa. Ini mendekatkan pelayanan ke masyarakat,”tuturnya

Iklan politik
https://djituberita.com/wp-content/uploads/2024/03/IMG_20240303_185517.jpg

“Memang kehadiran Pemerintah itu harus ada ditengah tengah masyarakat. Mudah mudahan program ini boleh dicontoh oleh semua bupati walikota yang ada di Bangka Belitung ini, bahkan di Indonesia. Konsep bekerja seperti ini lah yang mendekatkan kepada masyarakat, sehingga kita tahu apa yang menjadi keluhan dan kebutuhan. Dengan pak bupati turun kebawah, dengan kita semua turun kebawah, kita semua menjadi tau kebutuhan masyarakat,”sambungnya.

Selain itu, kegiatan ini juga akan menjalin keakraban ditengah tengah masyarakat, dengan kita semakin akrab kita tidak mudah dipecah pecah, dengan paham isu isu yang tidak sesuai dengan kesatuan negara Republik Indonesia bisa kita minimalisir atau bahkan bisa kita hilangkan dengan program program seperti ini.

Kita, akan turun ke masyarakat di beberapa kabupaten lainnya di Bangka Belitung, memutar dan kembali ke Bangka Selatan. Sehingga mungkin ketika saya dipercayakan jadi penjabat gubernur ini, paling tidak ada tradisi baru bagaimana hubungan antara gubernur dengan bupati walikota terjalin dengan mesra,”tutup Pj Gubernur Babel.

Dalam kesempatan yang sama Riza Herdavid, ST., M.Tr.I.P, menyampaikan apresiasi kepada bapak penjabat gubernur dan jajaran pemerintah provinsi yang sudah berkolaborasi untuk hadir dan menyerap aspirasi masyarakat. Apa yang menjadi aspirasi masyarakat kadang kala tidak selalu menjadi kewenangan kabupaten, namun juga kewenangan provinsi. Seperti halnya dengan infrastruktur jalan. Infrastruktur jalan yang hari ini menjadi kewenangan provinsi yang juga menjadi keluhan masyarakat, langsung mendapat respon dan akan ditindaklanjuti ditahun ini.

Riza juga berharap agar pak Pj. Gubernur dapat hadir di pelaksanaan AIK Bakung selanjutnya. Paling tidak, minimal dapat mengutus perwakilan dari pemerintah provinsi,”Ungkapnya.

Dalam giat Aik Bakung ini, banyak melibatkan jajaran OPD Pemkab Bangka Selatan yang melayani secara langsung ke masyarakat bawah,berbagai lomba dan pelayanan prima dihadirkan dalam program ini.

Sumber. : Dinas Kominfo Basel
Publishare :www/djituberita.com

https://djituberita.com/wp-content/uploads/2024/03/IMG_20240303_185723-2.jpg

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *