IMG_20240303_185723
WhatsApp Image 2024-02-01 at 14.25.18
PlayPause
BabelBangka Selatan

Pisah Sambut Danlanal Babel: Wabup Debby Apresiasi Kolaborasi, Siap Majukan Bangka Selatan

78
×

Pisah Sambut Danlanal Babel: Wabup Debby Apresiasi Kolaborasi, Siap Majukan Bangka Selatan

Sebarkan artikel ini
Caption: Wakil Bupati Bangka Selatan, Debby Vita Dewi, SE,Menyambut Danlanal Babel yang Baru, Kolonel Laut (P) Erwin Herdianto, Beserta Istri Dalam Acara Pisah Sambut,Selasa(4/3/24) Bertempat Di Gedung Danlanal Pangkalpinang.

Pangkalpinang-Djituberita.com, Wakil Bupati Bangka Selatan, Debby Vita Dewi, SE,menyampaikan ucapan terima kasih atas kolaborasi yang baik dengan Danlanal Babel yang lama, Kolonel Laut (P) Deni Indra, serta menyambut Danlanal Babel yang baru, Kolonel Laut (P) Erwin Herdianto, dalam acara pisah sambut di Pangkalpinang, Selasa(5/3/24) Pukul 17.00 WIB.

Wabup Debby mengungkapkan apresiasinya terhadap dedikasi Danlanal Babel yang lama dalam menjaga kondusifitas di Bangka Selatan. Kolaborasi yang luar biasa dari Lanal Babel, kata Debby, telah membuat Bangka Selatan tetap aman dan kondusif, memungkinkan pembangunan daerah berjalan dengan baik.

“Ia berharap dengan kondusifitas yang terjaga, kesejahteraan masyarakat Bangka Selatan juga semakin meningkat,”ucap Wabup Debby.

Selain itu, Wabup Debby juga menyambut baik kedatangan Danlanal Babel yang baru, Kolonel Laut (P) Erwin Herdianto, menyatakan siap berkolaborasi untuk memajukan Bangka Selatan lebih jauh lagi.

Kabupaten Bangka Selatan, yang memiliki garis pantai terpanjang di daratan Pulau Bangka, beberapa wilayah kepulauan, dan hamparan perairan laut yang luas, memiliki potensi sumber daya laut yang menjadi penggerak utama perekonomian lokal,”tutur Wabup.

Wabup Debby juga menjelaskan, produksi perikanan tangkap Bangka Selatan bahkan tercatat tertinggi di Babel dalam beberapa tahun terakhir.

Oleh karena itu, kerjasama yang erat dengan berbagai pihak, termasuk Lanal Babel, menjadi sangat penting untuk mendukung kelancaran aktivitas masyarakat nelayan,”tambahnya.

Dalam konteks ini, kolaborasi yang kuat antara pemerintah daerah dan Lanal Babel diharapkan akan terus terjalin untuk menjaga keamanan dan kelancaran aktivitas ekonomi masyarakat di sektor kelautan.

Debby berharap komitmen Pemkab Bangka Selatan untuk terus mendukung dan bekerjasama dengan berbagai pihak guna memajukan daerah, khususnya dalam memanfaatkan potensi sumber daya laut yang dimiliki Bangka Selatan,”tutupnya.

Sumber-Kominfo Bangka Selatan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *